Ch 31-35

999 135 3
                                    

Dengan dukungan pelanggan yang luar biasa, saya dapat memenuhi tidak hanya tujuan kedua saya (4 pembaruan / minggu) tetapi juga tujuan saya, menempatkan kami sekarang di 5 pembaruan seminggu! Saya condong ke arah sel, Kam, Jum, Sab, dan Sun. Semoga itu berhasil untuk Anda!

Tujuan berikutnya ditetapkan pada $ 750, yang akan membawa kita ke bagian 6 bab sebulan! Jika Anda tidak dapat mendukung saya secara moneter, tolong dukung dengan merekomendasikan buku ini sebuah NovelUpdate pada halaman individual novel lain!

Nikmati!***

Chapter 31 The Words Got Out 

Dikelilingi oleh hutan lebat, udaranya segar dan segar. Dari bagian-bagian hutan yang tersembunyi ada sedikit bahaya. Binatang buas mengintai di dalam.

Tentu saja, ditemani oleh peri kecil Yuteng, ayah dan anak itu tidak perlu melakukan banyak pekerjaan. Yuteng selalu menjadi yang pertama menemukan rempah-rempah dan tidak melewatkan apa pun yang berharga - ginseng, bunga umbi, lingzhi, anggrek tanah, kunyit. 

Mereka terus mengumpulkan tumbuh-tumbuhan ketika mereka pergi semakin dalam ke pegunungan.

Dalam perjalanan, mereka juga secara tidak selektif mengumpulkan semua serigala cyan, ular sanca, orangutan, laba-laba raksasa dengan tanda di punggung, simpanse, dan elang hitam dll. 

Yang telah mereka temui.

Setelah setengah hari berjalan-jalan di hutan, kedua ayah dan anak yang lelah itu duduk untuk beristirahat dan mulai memakan makanan yang dibawa bersama mereka dari rumah sambil tetap waspada dengan apa yang terjadi di sekitar mereka.

"Xiao Xiao, berapa banyak lagi herbal dan binatang yang kita butuhkan?" Cheng Biyuan menyesap air dan bertanya.

Cheng Xiao Xiao, yang menggigit roti kukus, tersenyum dan berkata, "Ayah, tentu saja semakin baik. Dimensi akan dapat naik level lebih banyak. Tapi, kita akan pulang ketika waktunya habis. 

Kami tidak bisa melakukan semuanya dalam satu hari, itu akan memakan waktu. "

"Kamu benar. Tidak dapat memiliki tahu panas saat Anda rawat inap. Kami tinggal di dekatnya, kami selalu dapat kembali untuk lebih banyak tumbuhan dan binatang. Akhirnya kita akan naik level ke level tertinggi! "

"Kamu memang benar, ayah!"

"Ho ho ..."

Sementara ayah dan anak perempuan Cheng terus berkicau di hutan, Ko Yang, yang telah menunggu selama beberapa hari di House of Ning, tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan menuju ke klinik.

Benar saja, tidak banyak pasien pada siang hari. Tidak ada orang lain selain magang apoteker.

"Hai, apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?" Si magang, yang tergeletak di atas meja, bertanya dengan hormat dengan senyum profesional ketika dia melihat Ko Yang.

"Apakah Dokter Xu ada di dalam?" Ko Yang berjalan ke magang dan menghasilkan sepotong perak kecil.

Mata magang itu berseri-seri. Lengan bajunya dengan cepat bergerak di atas perak dan menghilang ke udara berpikir. Sambil tersenyum bahagia, dia menjawab, "Harap tunggu, saya akan pergi mencari dokter."

"Oke, aku akan menunggu di sini!" Ko Yang mengangguk dan berjalan untuk duduk di kursi di sisi kanan.

Si magang, yang berjalan masuk melalui tirai pintu, dengan cepat kembali dengan dokter di belakangnya.

Xu mengenali orang yang duduk di kursi dan sedikit terkejut. Dia berjalan dan menyambutnya, 

"Hai, Diakon Ko. Apa yang membawamu ke sini hari ini? "

Transmigration with QQ Farm (TERJEMAHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang