Ch 151-155

1K 118 1
                                    


Chapter 151 Shameless Family; Taking a Trip Alone (4)

Dengan binatang buas mistis ini, siapa yang berani menyentuh salah satu anggota Cheng? Itu seperti memiliki harapan kematian. Jadi meskipun mereka sangat kesal pada Cheng, mereka tidak berani berbuat apa-apa.

Liu Tianshan menemukan mereka semua dari beberapa hari terakhir kontak dengan mereka. Tidak masalah seberapa kasar mereka, mereka tetap mengikuti perintah mereka. Dia berpura-pura tidak mendengar cemoohan mereka, atau melihat tatapan mereka. Seperti yang dikatakan shi mei-nya, Anda tidak akan kehilangan sedikit kilat saat mereka memaki Anda; Anda juga tidak akan terluka dari tatapan mereka. Tidak ada yang lebih penting daripada batu mistik.

Perlahan-lahan air mistis terjual habis. Liu Tianshan berbalik dan pergi. Dia hanya di sini untuk melakukan bisnis.

Di dalam halaman Cheng's!

"Xiao Xiao, kamu membaca!" Cheng Biyuan melihat putrinya ketika dia datang dari luar dan berkata kepadanya.

Cheng Xiao Xiao mendongak dari jurnal yang sedang dibacanya dan meletakkannya. Melihat ayahnya berjalan di dalam, dia berkata, "Ayah, kamu mencari saya?"

"Tidak ada yang spesifik, hanya ingin mengobrol dengan Anda. Tunggu aku sebentar, biarkan aku menyeka wajahku. Sangat panas tidak nyaman akhir-akhir ini! "

Dia berjalan menuju dapur saat dia berbicara. Pelayan yang berdiri di dekat pintu masuk dapur sudah masuk untuk membantu mendapatkan air.

Setelah meletakkan buku itu di tangannya, Cheng Xiao Xiao mulai menyiapkan secangkir es teh untuk ayahnya.

Dia baru-baru ini menemukan cara membuat es teh. Terutama dalam cuaca seperti ini, itu akan mendinginkan seluruh tubuh Anda dengan secangkir tim es. Itu sangat populer di antara semua orang sejak pertama kali dia membuatnya.

Dari situasi Cheng, mereka tidak memiliki es apa pun. Tetapi karena dimensi mendapatkan danau ying yang, Cheng Xiao Xiao menyarankan untuk Yuteng kecil untuk membuat es batu dari sana. Dan es batu ini sangat murni sehingga bisa dimakan langsung.

Sejak ada es batu, Cheng Xiao Xiao akhirnya merasa seperti dia minum air es kembali di abad ke-21. Ini menempatkan dia dalam suasana hati yang baik, itulah sebabnya dia tidak akan memilih yang ada di pegunungan.

Segera setelah itu, Cheng Biyuan selesai mencuci dan bergabung kembali dengan Cheng Xiao Xiao. Sebelum mengatakan sepatah kata, dia mengambil es teh yang dituangkan putrinya untuk dia dan meminumnya. Itu tidak cukup tenang sehingga dia punya tiga lagi sebelum dia meletakkan cangkir teh.

"Ayah, apakah kamu memiliki sesuatu untuk dibicarakan dengan Xiao Xiao?" Tanya Cheng Xiao Xiao sambil tersenyum.

Cheng Biyuan sekarang benar-benar santai. Dia melihat kembali putrinya dan bertanya, "Xiao Xiao, dekan dan orang-orangnya telah berada di pegunungan selama 6 sampai 7 hari, kan?"

"Ya, hari ini adalah hari ke-7!" Mengangguk Cheng Xiao Xiao, sedikit terkejut karena ayahnya membesarkan mereka.

"Tujuh hari!" Cheng Biyuan memasang ekspresi lucu di wajahnya dan berkata, "Xiao Xiao, kupikir jumlah pohon yang mereka tebang seharusnya cukup untuk kita. Apakah Anda pikir kita harus membebaskan mereka sekarang? "

"Lepaskan mereka?" Cheng Xiao Xiao tidak langsung setuju, tetapi bergumam pada dirinya sendiri, "Hmmm, mereka memiliki lebih sedikit barang pada mereka. Menjaga mereka lebih lama akan seperti memberi mereka makan, itu tidak sepadan. Jika tidak ada lagi yang bisa kita dapatkan dari mereka, kita harus mengusir mereka! "

"Ahem!"

Setelah mendengar kata-katanya, Cheng Biyuan berbalik, malu. Dia telah mendengar tentang tindakan putrinya. Dia tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan sikap agresifnya, tetapi juga tidak ingin ikut campur, jadi dia hanya berpura-pura tidak tahu.

Transmigration with QQ Farm (TERJEMAHAN)Where stories live. Discover now