XX : Kejujuran Hyunjin

9.7K 1.1K 230
                                    

──────────────────────────

—Jangan jauh-jauh. Aku takut miliku disentuh orang lain—

──────────────────────────



















“Kalau Pak Derell macem-macem lagi, bilang sama gue!”

“Iya.”

“Kalau Pak Derell deketin lo lagi bilang sama gue!”

“Iya.”

“Kalau Pak Derell dapet ID Line lo gak usah dibales!”

“Iya.”

“Kalau Pak Derell gombalin lo lagi bilang sam—“

“IYA MANTUNYA ADREAN ADITYA!”

Yera kesal. Selama perjalanan dari apartemen kesekolah, Hyunjin terus memperingati Yera tentang Pak Derell. Bahkan sekarang diparkiran sekolahpun Hyunjin masih memperingati Yera.

“OH... JADI INI MANTUNYA ADREAN ADITYA?”

Yera menutup matanya sembari mengulum bibirnya kedalam setelah teriakan Sena terdengar. Mati Yer! Mati! Sena udah gali kuburan buat lo!

Sena dan Jeongin menghampiri Yera dan Hyunjin yang masih berdiri didepan motor Hyunjin. “Bokapnya Hyunjin dateng kerumah lagi pagi ini? Trus lo disuruh bareng Hyunjin lagi?”

Hyunjin mengerutkan keningnya. Lalu berbisik ke Yera, “Lo gak ngasih teman-teman lo tentang kita?” Yera menggeleng kecil. “Belum. Masih nyari waktu yang pas!”

“Jangan bisik-bisik woi!” Sentak Jeongin kesal. “Jadi ada hubungan apanih Ayera Jenar Aditya sama mantunya Adrean Aditya?” tanya Sena sedikit menekankan kata ‘Mantunya Adrean Aditya’.

Yera menghela nafas sebelum menjelaskan. Melirik kanan dan kiri memastikan tidak ada yang mendengar. Bagaimana pun ia tidak bisa menyembunyikan fakta ini dari teman-temannya. Terutama Sena.

“Gue sama Hyunjin dijodohin.”

“SERIUSAN ANJIR?”Sena dan Je ongin berteriak secara bersamaan. Yera menepuk lengan Sena dan Jeongin bergantian. Melotot garang kepada kedua temannya. “Jangan keras-keras! Ntar yang lain denger!”

“Berarti lo udah nikah kak? Udah tinggal satu atap? Udah bikin anak?” Sena memukul lengan Jeongin. Ya gini kalau banyak berteman dengan Lucas. “Keracunan Lucas lo!” Sahut Yera.

“Jadi sejak kapan?”  pertanyaan yang sehat dari Sena. “September. Pas kita gak masuk tiga hari!” Sahut Hyunjin.

“Gak ada yang tau?”

“Ada. Gue, Hyunjin, Seungmin, Yeji, Hanjis, dan tambah lo berdua.” Sena menghela nafas. Jadi selama ini semua temanya tau kecuali dirinya, Jeongin, dan— “Felix?”

Yera menggeleng kecil. “Belum, gue masih cari waktu yang bener-bener tepat buat bilang ke Felix. Hubungan kita lagi gak baik akhir-akhir ini.”

“Kalian kenapa masih disini?” Keempatnya menoleh. Pak Derell sedang berdiri disana sembari memegang sebuah tongkat untuk memukul siswa yang bandel. “Kalian gak dengar bell upacara? Teman yang lain sudah baris panas-panasan, kalian malah ngobrol disini!”

Hyunjin berdecak sebal. Ia meraih tangan Yera. Menggandeng gadis itu ke kelas menjauhi Pak Derell. Hyunjin sangat malas dengan Pak Derell. Sungguh!

My Ketos My Husband | Hwang Hyunjin [TERBIT]Where stories live. Discover now