XIV : Hyunjin Sialan

8.9K 1K 103
                                    

──────────────────────────

-Seperti halnya dirimu yang kian menjauh, jarak pandangku pun kian memudar. Karena dulu aku begitu mencintaimu. Sebelum saat ini berlalu, aku berharap kau akan bahagia. Ingat lah, kita yang dulu saling mencintai-

──────────────────────────

“Kak Yera sama Kak Felix putus ya?”

“Sayang banget, padahal mereka udah temenan sejak kelas 10.”

“Yera kan deket sama Hyunjin."”

“Tapi beritanya sih Felix yang selingkuh.”

Benar-benar pagi yang sangat cerah untuk Yera. Dirinya dan Felix tengah menjadi perbincangan seluruh sekolah. Yera sendiri tidak merasa risih. Sekalipun fakta mengatakan bahwa ia adalah selingkuhan Felix, ia tidak merasa bersalah.

Dengan percaya diri ia berjalan menuju kelas. Sesampainya di kelas, Yera menyeritkan kening ketika Sena pindah tempat duduk di samping Yuqi. Sedangkan Shuhua menempati tempat duduk Sena.

“Kenapa tuker tempat duduk, Sen?” tanya Yera. Sena yang sedang asik bercanda dengan Yuqi hanya berdecih sisnis. “Males duduk sama lo!”

“Kenapa males? Gue ada salah sama lo?”

“Banyak!”

Yera menghela nafas lelah. Haruskah ia dan Sena bertengkah dipagi yang menyedihkan ini?  “Selesaiin baik-baik, Sen. Sebelum gue emosi.”

Sena berdiri. Menatap Yera dengan dengan tatapan remeh. “Harusnya gue yang marah sama lo karena Eric deketin lo! Lo mutusin Felix karena lo deketin Eric kan?”

Kini giliran Yera yang mendengus sinis. Berkacak pinggang menatap Sena malas. Yera tidak bodoh! Mungkin saja Sena melihatnya dan Eric kemarin. Atau saja, dari mulut siswi kelas XII MIPA-1 yang terkenal sebagai admin lambe turah.

“Lo lebih percaya omongan anak kelasan Eric dari pada gue?” pertanyaan Yera mendapat anggukan mantap dari Sena. 

“Oke, gue bakal pindah tempat duduk.” Yera berjalan kederetan bangku Chaewon dan Chaeyeon. Ia menempati bangku kosong di belakang Jeno dan Jaemin.

“Kenapa lagi si Sena?” tanya Jaemin ketika Yera mendudukan dirinya. Yera mngendikan bahunya malas. “Gak tau gue. Suka gak jelas anak nya!”

Seungmin yang sedari tadi hanya menonton perdebatan Yera dan Sena pun akhirnya ikut berpindah tempat duduk. Ia meninggalkan Felix duduk sendiri dan menemani Yera dibelakang Jeno.

“Idih, ikut-ikut aja lo!” sinis Yera. “Suka-suka gue lah. Sekolah punya bokap gue.” jawab Seungmin santai.

“Temenin Felix sana. Gue lagi pengen sama Jeno, ganteng soalnya.” Usir Yera.

“Mulai hari ini, gue gak temenan sama Felix!” Ucapan Seungmin sukses membuat Jeno dan Jaemin melongo. “Gue gak mau temenan sama orang yang bikin sepupu gue nangis.” Lanjutnya. 

“Eh, emang bener lo sama Felix putus?” Sahut Mark memulai pergibahan. Laki-laki berdarah Kanada itu berdiri di samping Yera.

Yang ditanya mengangguk. Membenarkan pertanyaan Mark. “Kenapa? Felix beneran selingkuh?”

Yera menghela nafas malas. Ia mencondongkan tubuhnya kedepan. Membuat Seungmin, Jeno, Jaemin, dan Mark ikut mendekat. Kemudian Yera berbisik, “bukan Felix yang selingkuh!”

“Selama ini ternyata gue selingkuhan nya! Lo tau Jina yang nyaris bikin tulang gue patah lagi?” Ke empatnya mengangguk. “Itu cewek udah pacaran sama Felix tiga tahun.”

My Ketos My Husband | Hwang Hyunjin [TERBIT]Where stories live. Discover now