Open Po 📢

1K 16 0
                                    

Bismillah

Alhamdulillah, sahabat fillah.

Novel Istri Idaman naik cetak dan sudah bisa dipesan ya^^

Ada part tambahan yang khusus hanya ada di dalam novel. Ind kasi bocoran dikit nih! Yang mengikuti dari awal cerita ini pasti tau akhirnya, dan itu sangat sangat baper parah. Nah part tambahannya itu tentang pertemuan Ghibran dan Ali di kehidupan selanjutnya. Jadi keduanya ketemu, untuk membicarakan hal yang sangat penting. Wah, gimana ceritanya tuh? Ya, kalian bisa memiliki novelnya dengan mahar 59.000 semasa PO. Liat penampakanya di bawah ya, hihi

 Liat penampakanya di bawah ya, hihi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BLURB ISTRI IDAMAN

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BLURB ISTRI IDAMAN

Penulis Indah Khairunnisya

***

Menikah dengan wanita shalihah adalah suatu anugerah yang sangat berharga dari Allah Ta'ala. Hadiah yang langsung Allah tunaikan di dunia untuk lelaki shalih yang taat pada Rabbnya.

Mutiara dalam pingitan. Sosoknya sulit ditemukan, bahkan bagaikan jarum dalam jerami. Hanya lelaki pilihan dan beruntung yang dapat memilikinya di dunia dan di surga kelak.

Ali mencintai Malika. Wanita shalihah yang telah Allah titipkan pada Ghibran, sahabatnya. Kesederhanaan Malika membuat Ali jatuh pada cinta yang salah.

Ketika takdir menyatukan Malika dengan Ghibran, dunia Ali bagaikan suram. Hidupnya menjadi tidak tenang diliputi perasaan tersebut. Bagaimana kisah cinta Ali yang salah, akankah mendapat balas?

Format Pemesanan:
Nama#Alamat#NoTelp#Jumlah

Bisa via penulis atau ke penerbit loh!

🌹🌹🌹

Istri Idaman ✓Where stories live. Discover now