IDEAL MAN

24.8K 1.1K 200
                                    

Pria tampan dengan sejuta hal menarik yang melekat pada dirinya, bibir pink tebal menggoda menjadi daya tarik utamanya. Wajah yang dingin, penampilan yang seperti bad boy, sifat tidak pedulinya itu yang membuat para wanita tergila-gila dengan pria ini, terlebih lagi dia adalah seorang ketua osis yang tentu membuat ke-famousannya ini semakin bertambah, Park Jimin namanya. Pria berusia 19tahun yang sekarang masih duduk dikelas 3 SMA. Anak dari pemilik sekolah ini memang sangat terkenal karena memiliki wajah yang tampan dan mampu memikat hati wanita yang melihatnya.

Seperti sekarang, Jimin sedang makan disalah satu meja kantin dengan dikerubungi banyak siswi yang selalu mengekori Jimin kemanapun ia pergi. Risih? Pastinya. Tapi apalah daya, Jimin hanya sendiri dan mereka berbanyak, jadi... Yasudah lah.

"Huaaa Park Jiminnnnn!!!! Saranghaee!!"

"Park Jimin!!! Notice aku... Kim Sonya."

"Ahhh Park Jimin!! Aku hamil anakmu!!"

"HALUU!!!" Teriak semua siswi.

Begitulah kira-kira para siswi yang meneriaki Jimin, tapi Jimin tetap saja diam tak merespons mereka.

"HEY BISAKAH KALIAN DIAM??!!!" teriak seorang perempuan yang sudah tidak tahan dengan keributan yang mereka buat, sontak semua yang berada di kantin diam seketika dan melihat ke arah perempuan tersebut.

Lee Hanna, wanita cantik berumur 18 tahun ini adalah seorang siswa yang sangat tidak suka kebisingan dan dia juga disukai oleh banyak pria karena wajahnya yang menggemaskan dan tubuhnya yang bisa dibilang menarik, tapi otak Hanna pas-pasan jika dibandingkan oleh Jimin yang kepintarannya di atas rata-rata, Hanna juga wanita yang sedikit lambat dalam mengerjakan sesuatu, malas-malasan, tapi berbeda dengan penglihatan para wanita lain, Hanna tampak seperti wanita cupu yang tak mempunyai sisi menarik sama sekali. Dan disini hanya Hanna yang tidak menyukai kakak kelasnya itu, Park Jimin.

"Apa urusannya denganmu? Diam dan makan makananmu!" ucap salah satu wanita, lalu mereka kembali meneriaki Jimin.

Hanna yang kesal itu langsung pergi dari kantin dan memilih untuk duduk di taman sekolahnya yang bisa terbilang sepi. Tapi, tiba-tiba ada sosok pria yang duduk di sampingnya.

"Ka-kau! Mau apa kau kesini?" tanya Hanna kepada pria tampan itu, Park Jimin.

"A-aku hanya ingin bertanya, kenapa kau tidak bar-bar seperti wanita itu jika melihatku?" tanya Jimin yang menunjuk para wanita yang sedang menatapnya.

"Kenapa harus seperti itu? Menyukai seseorang tidak harus menjadi fanatic, cukup menatap nya dari kejauhan dan memastikannya aman, itu sudah cukup." ucap Hanna tersenyum.

"Jadi kau menyukaiku?" tanya Jimin senang.

"Tidak." ucap Hanna singkat, yang sukses membuat raut wajah Jimin menjadi kecut.

"Kenapa tidak?" tanya Jimin bingung.

"Kenapa? Apa aku harus menjawab iya? Tidak kan?!" jawab Hanna datar,
"Lagi pula kita tidak kenal" sambung Hanna.

"Nanti kita akan mengenal satu sama lain, dan kau!" ucap Jimin terpotong dan langsung mendekatkan mukanya ke samping telinga Hanna,
"Kau, akan menjadi istriku." bisiknya ditelinga Hanna.

"Ishhhh jauhkan kepalamu! Dasar mesum!" ucap Hanna malu dan langsung menoyor kepala Jimin.

"Hey, seorang istri tidak boleh seperti itu kepada calon suaminya." ucap Jimin sambil menyolek pipi Hanna.

"HUAAAA!!! DASAR WANITA GENITT!!!" teriak para wanita, padahal disini Jimin yang menggoda Hanna, bukan Hanna yang menggoda Jimin.

"Ishhh! Pergiiii!! Kau lihat akibat perbuatan mu, aku jadi di bully! Sana menjauh!!" ucap Hanna yang mengusir Jimin.

IDEAL MAN~PJM [TAMAT]Where stories live. Discover now