PART 3

57 17 0
                                    

Pagi ini Claudia bangun agak siangan karna dia lupa masang alarm. Merenung sejenak menatap langit kamarnya untuk berusaha sadar sepenuhnya. Setelah cukup sadar barulah dia mengambil hp, hari ini tanggal 24 oktober, ya hari ini mereka ada prom night.

Claudia sudah tidak sabar menunggu hari ini. Dia pun loncat-loncat kegirangan seperti anak kecil di atas kasurnya, setelah capek barulah dia keluar buat makan.

Jam menunjukkan pukul 13.00 Claudia harus segera makan kalau tidak bisa terlambat nanti. Setelah makan Clau pun mandi, sebelumnya Claudia sudah beritahu ke kakaknya kalau nanti jam 13.30 datang ke kamarnya buat make up in.

15.00 Claudia sudah selesai di make up, dia minta agar jangan menor-menor karna dia tidak suka. Rambutnya juga sudah di catok, bajunya sudah dipakai dan sudah menyiapkan semua yang harus dibawa nanti ke prom.

"Ternyata adek gua cantik" Puji Vinna pada adiknya itu. Ya walaupun mereka sering berantem tapi Vinna tetap sayang sama adiknya.

"Ya iyalah gua kan adek lu" jawab Clau sambal memeluk Vinna.

"Gua yakin pasti nanti Levy suka sama penampilan lo hari ini" colek Vinna.

"Apaan si kak, ngaco deh" Perkataan Vinna menjadi terngiang-ngiang di kepala Claudia. Sehingga Claudia berpikir "Gua udah cantik ya? Perasaan sama aja tu jelek kek biasanya, ntar Levy suka ga ya sama penampilan Gua? Kalo ga suka gimana" batin Claudia yang ga pernah berubah dari dulu sampai sekarang selalu saja pesimis.

Pukul 16.00 Levy datang menjemput Clau dengan sopir.
Clau izin pergi sama Vinna karena mama dan papanya lagi keluar kota.

"Kak gua pergi ya" sahut Claudia dari depan pintu. Sadar dirinya yang daritadi menjadi perhatian Levy, Claudia membuyarkan lamunan Levy. Claudia tidak tahu apa yang ada di pikiran Levy, tapi satu hal yang Claudia tahu pasti berhubungan dengan penampilannya hari ini.

"Lo hari ini cantik" astaga, perkataan Vinna benar Claudia masih tidak percaya itu. Apakah dia lagi bermimpi? Claudia memukul pipinya 2 kali untuk mengetahui apakah itu nyata atau tidak.

"gausah nampar pipi sendiri, itu nyata gua beneran bilang lo cantik".

Loh kenapa Levy bisa tahu apa yang lagi Claudia pikirkan? Kenapa Claudia tidak bisa tahu apa yang Levy pikirkan? Ah itu curang "tumben bilang gitu, ada maunya lo ya" jawab Claudia.

"Ga ada, seneng aja sahabat gua hari ini cantik melebihi biasanya" Jlebb.. Iya Claudia seneng dibilang cantik, tapi ternyata hanya dia sendiri melebihkan hubungan mereka. Levy tetap menganggap Claudia sebagai sahabat, tapi Claudia tidak, ternyata ini yang dinamakan cinta sepihak.

"Oh iya makasih" jawab Claudia dengan senyum kecut.

"Kakkk kami pergi ya, adek lo cantik banget hari ini makasih" teriak Levy

"Yoii.. jangan kelamaan pulang kalian" walaupun Vinna hanya berjarak 4 tahun dari Claudia, Vinna sudah bisa menyaingi orang tuanya yang cerewet.

Levy membantu Claudia yang kesusahan buat naik ke mobil karena gaun yang ia pakai.

✨✨✨

Sampailah mereka di tempat prom, masih sepi karena belum waktunya dan juga mereka panitia makanya harus datang cepat.

Tepat jam 16.30 acara dimulai dan untungnya teman-teman mereka tidak ada yang terlambat.

Acara diawali dengan kata sambutan kemudian games, pembagian doorprize, makan, dan penampilan dari kelas.

Sebelumnya Panitia mengawali dengan fashion show lalu dilanjutkan dengan penampilan kelas masing-masing dan persembahan dari adik kelas.

"Clau, jadi kan yang itu?" Levy bertanya pelan.

Me, Him & My Mind [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang