P R A K A T A

6.1K 254 29
                                    

ASSALAMUALAIKUM. WR.WB.
Alo! Its me, Serlya😸

Selamat datang di cerita baru saya. Kali ini saya ikut project OWOP (One Week One Part) dari Writing Dream Together (WDT) sebuah group kepenulisan online yang sangat-sangat keren guys😁 kalau mau gabung, nanti tunggu open member ya😍 ehehehehe.

Senang rasanya bisa jadi bagian dari WDT, dan bisa bikin cerita dalam project seperti OWOP ini hehe. Baru kali pertama bikin cerita terus dibimbing admin-admin kece 😄 Mohon do'anya ya teman-teman agar cerita ini berjalan lancar sampai tamat muehehehhe.

Untuk cerita kali ini aku sendiri membuat cerita dengan genre yang hmm...mungkin sudah kalian tahu, Teenfiction atau fiksi remaja hehehe😁😄 itu-itu mulu, nggak ada yang beda, nggak papa ya😪

Cerita 'Putar Balik' sendiri ditulis oleh aku Serlya😸 kaaser yang menceritakan tentang Arsen dan Lola yang terjebak dilema antara putar balik dengan mantan atau melaju terus dengan gebetan.🙂

Oh ya, jangan lupa kunjungi juga cerita teman-teman saya di bawah ini ya. Yang pasti nggak kalah keren dan menarik untuk dibaca. Jangan lupa tambahkan ke library kalian ya! Bantu vote dan komen juga beri kritikan dan saran.

InsyaAllah kami akan membuat sesuatu yang menarik dan bisa jadi bacaan favorit kalian😊

Terima kasih😊

2. Surat Cinta untuk Ayah oleh duniaaudi
Perjalanan Ananta mencari sang Ayah yang penuh dengan kekecewaan.

3. Storia d'Amore oleh DewiMaharani_

Kisah Arjuna yang berusaha meluluhkan hati Arjuna sang atlet bela diri.

4. Nirmala oleh kak MiftaFelicia
Kisah perjuangan gadis cantik mengejar mimpi dan terjebak cinta dua saudara.

5. The Queen oleh mtiarafkh
Kisah gadis half werewolf-witch yang memiliki dua mate.

6. SUFFER oleh N_Violette
Kisah perjuangan berliku seorang guru cantik dalam usahanya menyadarkan salah satu anak didiknya yang khilafnya kebangetan.

7. FORESTESIA oleh Adel_Aidan
Kisah seorang remaja dengan kekuatan tumbuhan yang ingin membongkar topeng jahat Raja pada penduduknya.

8. Deviates Love oleh Alfindannifla
Kisah Adel yang terjerat hubungan dengan Arkhan, adik kelasnya di sekolah yang mempunyai wajah polos namun tergabung dalam komunitas PUNK.

9. My Billionare and Me oleh Myrandaa04

Rubby Hamilton seorang penulis novel remaja yang karyanya ditolak oleh penerbit setelah menerbitkan buku-buku sebelumnya. Ia dituntut untuk menulis cerita dewasa. Rubby yang tidak punya ide akhirnya pergi ke London, Inggris. Dan harus berhadapan dengan Javier Turner.

10. Somethin' oleh @CaramelChiaro
Caramel Chocholatee Vyrn, gadis yang ditelantarkan kedua orang tuanya, akhirnya membuat perjanjian konyol dengan sesosok makhluk yang datang dari dunia yang berbeda.

11. Eliminate a Cruse oleh yuniizhy_
Kisah seorang gadis cantik yang harus menerima nasib yang buruk. Dicap sebagai orang yang terkena kutukan, itulah hal yang sekarang ia rasakan. Dengan itu dia harus menjalankan sebagian kisah hidupnya di dalam dunia lain hanya untuk menempuh sebuah misi agar kutukannya menghipang. Menarik bukan? 😊😊😊

12. Pak Suami oleh anakumak
Kisah perjuangan seorang istri diantara kekurangan dirinya.

13. I HOPE oleh helennisaa
Kisah seorang gadis broken home bernama Anin yang merindukan sosok ayah dalam hidupnya. Bersama Rian, sang sahabat. Anin berusaha untuk mencari tahu tentang sang Ayah yang tak kunjung menemuinya. Hingga suatu ketika, nasib buruk yang menerpa Anin membuat semua rencana yang telah disusun bersama Rian hancur dan menyisakan drama yang menyayat hati.

Bagaimana cerita-cerita di atas? Menarik bukan? Pas banget untuk menemani hari libur kalian guys😁jangan lupa add ke library atau daftar bacaan kalian ya! Vote, komen dan beri kritik dan saran yang sopan ya :)

Kesan aku ikut OWOP ini benar-benar luar biasa. Project dari Writing Dream Together (WDT) writingdt_ ini benar-benar mampu mengasah kemampuan menulis kita. Sesuai namanya One Week One Part, jadi bakalan aku update satu minggu sekali ya guysss. Melatih kedispilinan menulis dan mengupdate cerita. Karena kita kan biasanya suka malas dan ngaret kalau update cerita. Dengan adanya project OWOP ini, setidaknya bisa melatih kedisiplinan dan konsisten kita dalam mengupdate cerita.

Terima kasih juga buat admin Qia itsmeqia yang menjadi pembimbingku dalam menulis cerita ini. Menjadi tempat konsultasiku selama menulis cerita ini hehehe.

Juga terima kasih buat semua admin Writing Dream Together (WDT) NatWinchesterrr kangnannaass
riskajaya25 sarinirmalaa _AngelicaAngel_ kimnurand_ febby_by17 dan itsmeqia yang sudah mengadakan project keren dan bermanfaat seperti OWOP ini. Terima kasih sudah diizinkan bergabung di grup WDT dan disuguhkan banyak pelajaran dan materi tentang dunia tulis menulis.

사랑해 3000😍

Juga buat semua teman-teman yang bergabung dalam WDT dan yang sama-sama sedang berjuang jadi penulis yang hebat. Tetap semangat dan jangan pernah berhenti belajar😊 mari wujudkan mimpi kita :) kalian hebat :).

itu aja sih gak usah panjang-panjang, mheheheeh :)

Luvluv,

SERLYAPR😸

 Putar Balik [Segera Terbit] √Where stories live. Discover now