DUA BELAS

474 67 19
                                                  

Haloo, ada yang nungguin ga sih :"

Maaf yaa baru dilanjut 😉
Sorry kalo ada typo
and

Happy reading 💞

--

SM Entertaiment bantah Sehun EXO berkencan dengan non selebritis.

"Gadis yang ada di foto adalah sasaeng fans yang sedang memeras Sehun, dia memaksa Sehun untuk menjadi kekasihnya jika tidak menurutinya, gadis itu mengancam Sehun dengan berbagai alasan mengerikan." Ungkap Juru bicara SM saat dihubungi Dispatch.

Yoona semakin tak dapat menahan lelehan cairan bening dari kelopak matanya. Kian membaca deretan kata yang tertulis di artikel itu semakin membuat hatinya terasa ditusuk panah tak kasat mata.

"Kau bangun pagi Yoong." Ujar Krystal dengan suara serak khas orang bangun tidur.

Melihat Yoona menunduk dan bahunya bergetar membuat nyawa Krystal terkumpul seketika. Sejurus kemudian ia mendekati Yoona yang sedang duduk di meja rias.

"Kau ken-Yak! Bukankah aku sudah bilang untuk tidak membuka artikel atau sosial media dalam waktu dekat ini?"Tanpa sadar Krystal meninggikan suaranya. Dengan paksa Krystal merampas ponsel yang sedang berada di genggaman tangan Yoona. Melempar ponsel itu ke ranjang.

Yoona semakin terisak mendengar bentakan dari Krystal, ia tahu bahwa Krystal hanya khawatir dengannya. Namun suasana hatinya sedang tidak baik, ditambah bentakan dari Krystal semakin membuatnya tertekan.

Krystal menghela napas, sadar bahwa yang ia lakukan semakin membuat sahabatnya itu tertekan.

"Maaf bukan maksudku membentakmu. Aku hanya khawatir padamu. Ku mohon saat ini jangan buka artikel atau sosial mediamu Yoong. Ini semua untuk kebaikanmu."

Ceklek

"Aku mendengar bentakan Krystal Noona dari luar. Apa yang terjadi?" Eun Woo memasuki kamar noonanya. Dengan cepat Yoona menghapus jejak air matanya, ia tidak ingin membuat adiknya khawatir.

"Bukan apa-apa."Jawab Yoona singkat. Namun suara paraunya terdengar jelas oleh Eun Woo.

"Kau baru menangis. Apalagi sekarang?" Eun Woo menatap Yoona dan Krystal bergantian.

"Dia--"Ucapan Krystal terhenti saat Yoona menyelanya.

"Tidak ada apa-apa. Kalian bisa keluar sekarang. Aku sedang ingin sendirian." Potong Yoona cepat.

"Aku tahu kau berbohong. Katakan padaku apalagi sekarang?" Eun Woo menatap Yoona tajam ia tahu bahwa noonanya sedang menyembunyikan sesuatu.

"BISAKAH KAU MENDENGARKU? APAKAH DI DUNIA INI TIDAK ADA YANG INGIN MENDENGARKU BARANG SATU KALIMAT SAJA? APA SEMUA YANG AKU KATAKAN TIDAK ADA ARTINYA BAGI ORANG LAIN? APA AKU TIDAK BERHAK BERSUARA DAN HARUSKAH AKU YANG DIFITNAH SEDEMIKIAN RUPA?" Yoona mulai meluapkan semua sesak yang ada di dadanya.

"BUKAN AKU YANG MENDEKATINYA. DIA YANG MENDEKATIKU, DIA YANG MEMBUATKU JATUH CINTA. DIA YANG MEMBUATKU NYAMAN DENGAN KEHADIRANNYA. KENAPA AKU YANG SALAH? KENAPA HANYA AKU YANG DIBENCI SEPERTI INI?" Yoona berteriak semakin histeris.

"Tenanglah Yoong, tenang. Kami mendengarkanmu. Kami tidak membencimu. Ada ibumu, aku, Eun Woo, dan Jin Young yang ada di sisimu. Kami tidak akan meninggalkanmu. Okey? Sekarang tenanglah." Krystal berusaha menenangkan Yoona yang semakin histeris.

My Secret RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang