SoD - Chapter 52 - Surat Penting

3.9K 457 28
                                    

Setelah beberapa waktu perpisahan, Rei memutuskan untuk bertemu lagi dengan Satria membahas beberapa hal penting, diantaranya..

"Oiya.. Kenapa tiba-tiba aku langsung dinaikkan menjadi salah satu Kapten?" Tanya Rei pada Satria karena penasaran, tentu saja yang bisa melakukan penaikan pangkat seperti itu hanyalah Ketua dan Wakilnya saja..

"Ohh, mereka sudah tahu kemampuanmu, pernah melihat kau PVP pada Event sebelumnya, dan merasa bahwa kemampuanmu luar biasa, tentu saja ada faktor lain, tapi intinya itulah yang membuatmu langsung dinaikkan menjadi salah satu Kapten"

Ding

[ Komandan Kota Naga Memanggil ]
[ Komandan Kota Naga Memanggil ]
[ Komandan Kota Naga Memanggil ]

[ Pergi Ke Lokasi Yang Ditentukan Untuk Melanjutkan Quest Utama ]

"Hmm? Sudah saatnya?" Rei agak terkejut akan pemberitahuan ini, karena tentu saja menyangkut Quest Utama..

Satria yang melihat Rei agak aneh bertanya padanya tentang apa yang terjadi..

"Hah? Bukankah kau juga mendapatkan Quest Utama?" Tanya aneh Rei kepada Satria yang melihatnya..

"Quest utama? Tentu saja aku mendapatkannya, tapi hingga saat ini belum ada kelanjutannya"

Rei aneh dengan jawaban Satria, padahal baru saja Komandan Kota Naga sudah menginstruksikan para pemain untuk berkumpul ke tempatnya..

"Apa Nama Quest Utamanya?"

"Permintaan Sesepuh Kota Naga" Jawab Satria sambil menunjukkan layar Questnya kepada Rei..

Rei melihat nama Quest itu tak percaya, memang benar itu adalah Quest Utama, dapat dilihat dari balutan emas yang melapisi setiap hurufnya, namun ternyata dengan apa yang Rei dapatkan..

Setelah memikirkannya beberapa saat, Rei hanya bisa mengambil kesimpulan bahwa setiap pemain akan mendapatkan Quest Utama sesuai dengan kontribusi dan kemampuannya, itulah jawaban yang terpikirkan olehnya..

Untuk saat ini ia tidak mau memberi tahu akan nama Quest yang ia dapatkan pada Satria, karena takut akan mempengaruhi jalan utamanya nanti..

Ia hanya memberitahu pendapatnya sebelumnya dan menjelaskan sedikit panjang lebar pada Satria tentang perbedaan Quest Utama yang didapatkan para pemain saja..

"Itu artinya, jangan melakukan apapun terkait Quest Utama pemain lain? karena mungkin akan mempengaruhi jalan ceritanya nanti?" Perjelas Satria saat mendengarkan semua percakapan panjang lebar itu..

"Kau benar, jangan melakukan hal seperti itu lagi, menunjukkan Quest Utamamu, tentu saja aku tidak akan melakukan apapun yang berpotensi merusaknya setelah melihat Questmu"

Satria menghela nafasnya melepaskan beban berat dan berkata "Jadi saat ini kau akan melanjutkan Quest Utamamu?"

"Kau benar, sudah ada instruksi lebih lanjutnya"

"Baiklah.. Kalau begitu hati-hati, dan jangan lupakan temanmu ini saat mendapatkan jarahan bagus hahahah" Jawab santai Satria sambil meregangkan tubuhnya..

..

Rei langsung berpindah lokasi lagi menuju Kota Naga, yang mana adalah Kota Utama dalam game World of Sword God..

Sword of DestinyWhere stories live. Discover now