SoD - Chapter 44 - PK

4.4K 500 20
                                    

[ QUEST ]

Monster Yang Berasal Dari Jari-Jemari
S - Rank // Quest - Utama

Keterangan: Bunuh Monster Sebanyak Mungkin Sampai Komandan Kota Naga Memberikan Instruksi Lebih Lanjut

Monster Yang Dibunuh: 779

Selesai: Saat Komandan Kota Naga Memberikan Instruksi

Reward: Tidak Diketahui

..

Beberapa Jam Terlewati Semenjak Rei Memulai Hunting nya

Bebatuan bekas monster Golem yang ia bunuh terlihat memenuhi pemandangan Dataran Torsore, beberapa pemain yang lewat tertegun sejenak akan apa yang mereka lihat sebelum melanjutkan perjalanan mereka..

Dalam game WoSG sendiri, memang mayat monster yang dibunuh tidak akan langsung menghilang, melainkan akan ada selama beberapa saat sebelum akhirnya hancur berubah menjadi asap hitam..

Mayat Golem yang banyak itu membuktikan seberapa cepat Rei membunuh setiap dari mereka..

Gulk Gluk..

Rei yang tengah berada di tengah-tengah gerombolan Golem meminum Potion HP dan MP nya, mungkin sudah puluhan lebih Potion yang sudah ia habiskan selama waktu yang terlewati..

Melihat gerombolan Golem yang maju kearahnya, ia langsung membuang botol Potion nya dan segera menghindari beberapa serangan..

BAM !!

Tinju batu besar itu begitu saja melewati Rei yang menghindar dan langsung menghantam tanah dengan sangat kuat..

« Anda Menerima 698 Kerusakan »
« Anda Menerima 574 Kerusakan »

Namun tak semuanya ia bisa hindari, menghadapi serangan terakhir dari gerombolan Golem tersebut, ia langsung mengaktifkan skill Parry Stance tanpa pikir panjang, segera pedangnya menghalangi tinju keras Golem tersebut..

« Anda Menerima 126 Kerusakan »

Segera Rei langsung melanjutkan Skill nya dan menebas balik Golem dihadapannya, serangan tebasan horizontal nya langsung mengenai setidaknya lima Golem, namun..

« Anda Memberikan 198 Kerusakan »
« Anda Memberikan 174 Kerusakan »
« Anda Memberikan 188 Kerusakan »
« Anda Memberikan 300 !! Kerusakan »
« Anda Memberikan 172 Kerusakan »

Serangan balik yang Rei berikan tidak terlalu besar, karena memang Skill Parry Stance hanya memberikan 20% kerusakan dari Rata-Rata P. ATK nya, serta dikurangi oleh Deffense Golem yang lumayan besar yang membuat kerusakan yang dihasilkan segitu saja..

Monster Yang Dibunuh: 888

"Hmm.. Angka yang bagus" Setelah beberapa saat lagi berlalu, Rei akhirnya memutuskan untuk menghentikan hunting nya kali ini dan melanjutkan kegiatannya yang lain..

..

Dalam perjalanannya menuju desa Torsore, tiba-tiba saja Rei terhenti karena beberapa pemain lain terlihat menutupi jalannya..

Sword of DestinyWhere stories live. Discover now