SoD - Chapter 41 - Update 2.0

4.4K 515 42
                                    

Di sebuah ruangan yang terlihat sangat modern, ditengahnya terdapat sebuah butiran cahaya indah yang melayang kesana-kemari, tiba-tiba saja cahaya tersebut berubah warna dari yang sebelumnya berwarna putih menjadi warna merah, yang mana membuat terkejut dua orang yang tepat pada saat itu berada di dalam ruangan..

"AI Nimsphere menunjukkan tanda-tanda" Gumam pria berjas hitam, ia adalah pria paruh baya namun terlihat masih sangat muda..

"Pak, itu berwarna merah, warna merah adalah tanda saat seorang pemain berhasil melakukan sesuatu yang memicu update, apakah World of Sword God akan update ke 2.0 beberapa saat lagi?" Tanya seorang wanita dengan pakaian yang sama dengannya, ia terlihat sangat elegan memakainya..

"Kau benar, jika aku tidak salah persyaratan untuk update WoSG 2.0 adalah seseorang berhasil mencapai Level 40 atau berhasil mendapatkan item Legendary, mari kita lihat siapa gerangan pemain hebat ini" Ucap pria paruh baya itu sambil mendekati AI Nimsphere..

Ia kemudian mulai menyentuh satu butir cahaya indah yang terlihat lebih besar dari yang lain, kemudian cahaya indah itu mulai membentuk sebuah layar besar dihadapan pria paruh baya itu..

"Jadi AI Nimsphere, siapakah gerangan seorang pemain yang berhasil memicu update WoSG 2.0" Pria paruh baya itu berbicara seorang diri, lebih tepatnya ia berbicara dengan AI dihadapannya..

"Pemain dengan nickname Alterioz, ia juga sebelumnya telah berhasil memicu update WoSG 1.0" Tiba-tiba terdengar suara wanita yang sangat merdu di dalam ruangan tersebut, yang mana menjawab pertanyaan pria paruh baya sebelumnya..

AI Nimsphere adalah kecerdasan buatan yang sangat canggih yang mana dibuat oleh perusahaan RINZ beserta seluruh aliansinya dalam membuat sebuah game World of Sword God..

Berjalannya game WoSG seperti tingkat drop item, respawn monster, percakapan dengan NPC, quest, keberuntungan pemain, serta apapun yang terjadi di dalam game sama sekali tidak ada campur tangan manusia, semuanya dikendalikan oleh AI Nimsphere..

"Hoo.. dia berhasil memicu update untuk kedua kalinya? aku semakin penasaran dengannya" Pria paruh baya itu semakin tertarik dan berniat untuk mencari tahu tentang Rei..

"Tapi pak, kita tidak diperbolehkan melihat data pemain baik itu data nyata maupun data karakter, bapak mencari tahu nickname saja sebenarnya tidak diperbolehkan" Namun wanita disebelahnya langsung melarangnya melakukan hal tersebut, karena memang pada dasarnya seluruh bagian perusahaan RINZ maupun aliansinya tidak boleh ikut campur merusak jalannya dunia World of Sword God..

"Hahaha.. baiklah-baiklah aku mengerti, Alterioz aku menantikan bagaimana dirimu kedepannya" Pria itu kembali duduk di kursi hitam dan bersandar sambil bergumam hal tersebut..

..

Lagi-lagi sebuah berita mengejutkan keluar di berbagai halaman resmi World of Sword God, begitu juga mereka yang saat ini sedang berada di dalam game..

Muncul pemberitahuan yang mengatakan bahwa mereka harus Logout 1 Jam dari sekarang karena akan dilakukannya update WoSG 2.0, dimana detailnya dapat dilihat pada halaman resmi World of Sword God..

Rei juga saat ini yang sedang bekerja langsung membuka halaman resmi WoSG untuk melihat apa saja hal yang baru dari update kali ini..

[ Update ]
1. Arena
2. Enchantment
3. Nickname Colors
4. Chaos Mode Player
5. Main Quest Terbuka
6. Penambahan Side Class
7. Perubahan Tingkat Quest
8. Penyesuaian Status Monster
9. Penyesuaian Status Karakter
Dan Lainnya..

"Oh waw.. Untuk update kali ini sepertinya lumayan banyak yang disiapkan" Guman Rei, ia kemudian mengklik pada beberapa point karena penasaran bagaimana penjelasannya..

Sword of Destinyحيث تعيش القصص. اكتشف الآن