⚫morning sickness

2K 138 0
                                    


Pagi pagi sekali taehyung sudah bangun dari lelapnya,disamping nya masih ada manusia cantik dengan tidur damai nya,taehyung berupaya keras melepaskan pelukan mereka dengan pelan tanpa suara agar tidak membangunkan jennie,lalu bergegas ke arah kamar mandi.

setelah taehyung selesai dengan aktivitas mandinya ia lalu keluar dan memakai handuk mandinya,masih dengan ujung rambut yabg sedikit basah ia tampak terlihat seksi,lalu membuka lemari dan mencari pakaian yang nyaman dikenakannya.

lalu ia melirik jennie yang masih setia dengan alam mimpi nya,taehyung mendekat dan mengecup kening istrinya dengan lembut dan pergi keluar pintu,bermaksud memasak untuk sarapan mereka nanti,ia berpikir akan membuat pancake saja,semalam mereka tidak jadi memakannya karena pancake yang dibuat taehyung gosong.

setelah berkutat dengan semua alat masak dan bahan bahan,akhirnya selesai sudah makanan yang dibuatnya,lalu ia melirik jam dinding yang menunjukan pukul 08.00 KST dan berlalu kekamar mereka guna membangunkan jennie.

....

Gadis bersurai hitam dengan sebahu itu tengah menatap ponsel ditangannya,ia melihat beberapa foto dimana dulu ia dan sang mantan kekasih menghabiskan waktu bersama,nayeon menatap nanar foto itu.

"aku merindukanmu oppa"

Nayeon yang memang mempunyai rasa obsesi memiliki taehyung itu dengan niat menghampiri apartemen taehyung,persetan dengan istrimya dia tidak peduli.

....

Taehyung yang sudah berada di kamar mendekat ke jennie dan duduk dihadapan wanita itu,dengan lembut taehyung membangunkan jennie diusapnya pelipis jennie "sayang"

"sudah siang,aku sudah membuat sarapan untuk kita"

Terdengar lengkuhan dari bibir jennie karena mendengar suara taehyung dia perlahan membuka matanya dan tersenyum melihat wajah tampan saat ia membuka mata "selamat pagi"

"pagi" jennie tersenyum cantik.

Taehyung merasa bersyukur memiliki jennie,ia cantik dan pintar,terkadang juga dia seksi,tidak melakukan apapun tapi tetap dimata taehyung jennie selalu terlihat sangat seksi "kau sudah mandi?"

Lamunan tentang keseksian istrinya buyar kala jennie melontarkan pertanyaan dan taehyung mengganguk "dan sudah memasak"

"kenapa tidak membangunkan ku,aku juga ingin memasak"

"kau terlihat lelah,jadi ayo kita sarapan"

Jennie merentangkan kedua tangannya yang disambut senang oleh taehyung,tetapi saat badan mereka bersentuhan disitulah jennie merasa ada yang aneh,seperti ada sesuatu yang mengaduk ngaduk perutnya pagi ini,dengan cepat jennie menutup mulutnya dan berlari ke kamar mandi guna memuntahkan semua yang ada di perutnya.

Taehyung yang melihat jennie tiba tiba lari mulai panik,karena ia mendapati jennie yang muntah di westafel kamar mandi,wajah nya sangat pucat dan terlihat lemas,taehyung yang setia masih memijat leher belakang istrinya dan menahan pinggang nya takut takut jika jennie tiba tiba lemas dan terjatuh.

jennie sudah mencoba mengeluarkan apa yang ada didalam perutnya,tapi yang keluar hanya cairan seperti air saja,dengan lemas dia menyenderkan kepala nya di dada bidang taehyung "kita kerumah sakit saja"

jennie menggeleng pelan "tidak perlu,aku hanya merasa mual saja" lagi jennie mencoba memuntahkan semua yang dirasa tidak enak diperutnya.

lalu taehyung mendekat mencoba memberi usapan lembut di punggung nya tetapi jennie malah menggeser menjauh "bau mu aneh"

taehyung tercengo mendengar penuturan jennie,sejak kapan dia bilang jika bau farfum milik taehyung aneh,setahunya jennie menyukai aroma farfum taehyung.

I LOVE YOU [ End✓]Where stories live. Discover now