⚫Kembali lagi

2.2K 228 2
                                    

Malam berganti pagi, pagi ini matahari sungguh indah,menyinari kota yang sangat padat pejalan kaki, mereka lebih mementingkan berjalan dari pada menaiki kendaran bisa saja terlambat bekerja, dan sama hal nya dengan gadis bersurai coklat ini, dia berlari untuk sampai pada bus menuju ke kantor nya, jika sampai dia tertinggal bus itu dia akan memakan waktu lagi untuk menunggu, dan dia yakin pasti bos nya itu sudah marah marah kepadanya.

Akhirnya bus yang dia kejar tepat,jennie menaiki bus itu dan langsung duduk di kursi penumpang,duduk sendiri adalah hal biasa bagi orang korea, karna lebih baik mereka berdiri dari pada duduk dengan orang yang tidak di kenal.

Tiba tiba ada sepatu yang berdiri disamping bangku yang sedang jennie duduki, dan jennie melihat pria berhoodie hitam dengan rambut blonde itu melihat kearahnya dan berkata.

"Boleh aku duduk disini?" Ucap pria itu dengan nada lembut kepada jennie.

Jennie yang tidak mengerti kenapa pria itu ingin duduk disamping nya padahal masih banyak bangku kosong yang ada di belakang nya,dan tersadar jika pria itu menunggu jawaban nya jennie pun menjawab.

"Hm ya boleh,"jawab jennie dan pria itu langsung mendarat kan bokong nya ke bangku samping jennie.

Hening.

Sampai tempat yang dituju jennie tiba jennie pun memencet bel yang ada diatas kepalanya menandakan jika jennie akan turun disini. Dan bus nya pun berhenti, jennie yang duduk di pojok pun merasa salah tingkah ingin berdiri dan melewati pria yang masih ada di samping nya itu.

" Bisa kau menyingkir sedikit? Aku ingin turun." Ucap jennie yang kesal karna pria disamping nya ini tidak peka sama sekali.

"Oh iya tidak masalah." Jawab pria bersurai hitam itu.

Jennie pun turun dari bus dan pria itu masih memperhatikan jennie hingga jennie hilang dari pandangan.

🌻🌻🌻

_Kim taehyung pov_

Aku sudah sampai dikantor lima menit yang lalu, dan menunggu gadis yang kemarin baru mulai bekerja,dia sudah berani telat, dan ini rapat ku, sungguh penting, lihat saja sampai dia datang akan ku buat perhitungan.

Saat aku hendak membuka pintu kerja ku, pintu itu terbuka dan mendapati gadis yang ku tunggu selama lima menit yang lalu, ya lima menit, lima menit bagiku sungguh berharga, karna waktu adalah uang.

Kulihat dia yang menarik napas tersenggal senggal, biar ku tebak dia kesini pasti berlari, karna aku meliat dada nya yang naik turun seperti orang yang habis berlari.

"Maafkan aku tuan aku terlambat." Ucap nya sambil membukukan badan nya.

"Sudah kuberitahu kan kemarin, aku benci pekerja yang telat,itu sama saja mereka tidak menghargai waktu, kau dengar itu nona kim?" Cercah taehyung yang kesal karna gadis ini susah di kasih tau.

"Iya saya bersalah, tolong maaf kan saya tuan, saya tidak akan terlambat seperti ini lagi, saya janji." Ucap nya dengan mengangkat tangan ke atas membuat bentuk v di tangan nya.

"Cepat ambil berkas ku di jihyo,tidak usah banyak bicara." Ucap ku melenggang pergi ke ruang rapat.

Disusul kim jennie yang membawa beberapa berkas yang akan aku bahas diruang rapat nanti, kulihat dia kesusahan membawa berkas itu, rasakan, suruh siapa terlambat di jadwal yg penting ini bagiku.

_end pov_

🌻🌻🌻

Setelah rapat selesai taehyung dan jennie berjalan keluar melewati beberapa karyawan yang menunduk saat melihat sang direktur, jennie yang berjalan dibelakangnya pun hanya bisa melihat punggung gagah pria sombong itu, andai saja pria itu tidak sombong dan tidak dingin, pasti jennie sudah menyukai nya. Karna jennie suka dengan pria yang lembut kepadanya dan hanya dingin kepada wanita lain.

Disaat jennie dan taehyung berjalan tiba tiba ada suara perempuan memanggil taehyung, karna seketika itu taehyung langsung menghentikan langkah nya.

"Oppa" Panggil wanita itu.

Saat taehyung berbalik dan jennie pun berbalik, mereka melihat seorang gadis mungil yang sangat cantik, sungguh jennie kira dia seorang dewi, karna terlihat cantik sekali.

Tapi saat jennie perhatikan raut wajah taehyung yg berubah masam dia penasaran siapa gadis ini.

"Oppa, jaljinesoyo? Aku merindukan mu oppa." Ucap wanita itu ketika sudah berada didepan taehyung, dan taehyung dia diam saja tidak merespon apa yang wanita itu ucapkan.

_Kim Taehyung pov_

Saat ada yang memanggil namaku seketika aku berbalik badan dan mendapati gadis dari masa lalu ku itu. Sungguh dia sangat berani sampai sampai dia datang menghampiri ku, dan aku fikir dia tidak tahu malu setelah mengucapkan kata kata yg dia ucapkan.

"Oppa, Jaljinesoyo? Aku merindukan mu oppa." Apa dia kata? merindukan ku?

"Sedang apa kau disini?" Ucap ku dengan nada paling dingin.

"Kau tidak mengangkat telpon ku oppa" Dia menjawab dengan nada yang dibuat buat lembut.

"Untuk apa aku menjawab telpon dari mu?" Ucap ku yang membuat nya tersenyum seketika.

"Apa kau tidak merindukan ku oppa?"

"Omong kosong." Jawab ku yg hendak berbalik dan pergi meninggalkan nya.
Dan detik itu juga dia menahan lengan baju ku.

"Oppa bisakah kau memaafkan ku? Aku sungguh minta maaf oppa atas apa yang aku lakukan kepada mu, aku sungguh menyesal oppa." Ucap nya dengan wajah sok merasa bersalah nya itu.

Sungguh aku muak.

"Berhenti menemui ku dan jangan pernah kau menelpon atau mengirim pesan kepadaku." Aku jawab dengan nada dingin dan angkuh ku.

Setelah itu aku lepaskan pegangan tangan nya yg ada di lengan ku,aku sangat muak dengan nya, dan dia dengan tidak tau malu masih aja berani menemui ku.

Setelah sampai di depan ruangan kerja ku, aku baru sadar bahwa tadi ada yang menonton drama yang dibuat oleh gadis yg bernama nayeon itu.

Saat aku melihat kearah jennie, dia memandang ku dengan raut muka penasaran.

"Ada apa?" Tanyaku saat melihat dia memperhatikanku.

"Hm?ahh tidak ada apa apa tuan, tuan ingin kopi?" Baiklah tawaran yang bagus bukan.

"Baiklah bawakan aku satu." Ucap ku kepada nya dan langsung ditanggapi dengan anggukan dan senyuman khas jennie.










Lanjuttt???
Komen dan beri aku masukann ya semua.

I LOVE YOU [ End✓]Where stories live. Discover now