• EXTRA PART •

9.1K 408 30
                                    

"Someone special and it is you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Someone special and it is you."
- Farensca Loona Cathh -

Hari ini merupakan hari yang cukup penting bagi Rensca. Ia mengosongkan segala jadwalnya hari ini dan memutuskan untuk tidak masuk kerja. Naura akan menggantikan dirinya menjaga kantor untuk satu hari ini saja.

Tubuhnya sudah siap dibalut oleh rok berwarna kuning mustard selutut dan baju putih yang memiliki corak dengan warna senada. Make-up tipis natural sudah meriasi wajahnya. Kakinya dibaluti heels hitam yang tidak terlalu tinggi.

"Caa! Verlie udah dateng." Teriak Sisca, ibunya.

"Iya maa!" balas Rensca dari kamarnya.

Ia bergegas mengambil tas selempang kecilnya yang tergeletak diatas kasur kemudian terburu-buru untuk turun menghampiri Verlie yang sedang duduk diatas sofa.

"Sudah siap?" tanya Verlie.

"Udah dong. Mom mana?" Rensca berbalik bertanya.

"Didapur, katanya kita langsung aja kesana."

"Oh, oke. Yuk jalan!"

Mereka pun keluar dari rumah Rensca dan bergegas naik kedalam mobil Verlie. Tujuan mereka adalah butik milik teman Mareya-ibunya Verlie-yang tidak lain adalah butik gaun pengantin.

Hari ini akan menjadi hari yang panjang untuk Rensca dan Verlie karena mereka akan fitting gaun berjam-jam. Orang tua Verlie sudah berada disana menunggu sementara itu orang tua Rensca akan segera menyusul nanti.

~ Fake Nerd Gurl ~

"Ve, ayolah aku capek bolak-balik ganti gaun. Kamu pikir ini segampang ganti baju sama jeans?!" Gerutu Rensca.

Ia mengeluh karena berkali-kali berganti gaun dan Verlie menolak gaun tersebut dengan alasan yang menyebalkan menurut Rensca. Mereka saat ini tengah mencari gaun yang pas untuk AKAD, sementara gaun resepsi sudah didapatkan.

"Tapi gaunnya ga pas buat kamu ca." Verlie mencoba memberi alasan.

"Kamu sih banyak maunya! Semua gaun yang aku coba salah!"

"Yang tadi kan terlalu terbuka sayang, yang ini terlalu panjang, nanti kalo kamu kesandung gimana?"

"Aduh Ve, ini yang terakhir loh ya! Aku gamau ganti-ganti lagi! Kalo ga batal nikah aja udah!" ancam Rensca kelewat kesal.

"Astaga jangan dong Yang! Iya deh ini terakhir." Keluh Verlie.

Akhirnya Rensca pun mencoba gaun terakhirnya. Gaun berwarna cream peach yang sangat panjang dan mengembang. Gaun ini berlengan pendek namun sedikit transparan, ditutupi oleh pernak-pernik indah. Gaun ini juga dihiasi degan renda-renda yang sangat banyak membuat kesan elegan dan cute.

Fake Nerd Gurl [TERSEDIA DI GRAMEDIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang