12 • Basket! •

160K 7.5K 81
                                    

"Don't Ever Think Little Of Me You Boys!"
-Farensca Loona Cathh-

Author POV

"Ugh.." keluh Rensca ketika bangun dari tidurnya. Badannya terasa kaku. Seingatnya semalam ia tertidur di mobil Rensco ketika ingin pulang dari rumah Verlie.

05.28

Dia memutuskan untuk mandi kemudian membuatkan sarapan kebawah. Hari ini dia sedang dalam mood memasak, jadi dia memutuskan untuk membuat cheese pancake dan chocolate pancake buat dia dan abangnya.

"Wih adek gue udah bangun nih? Masak apa dek? Buat sarapan ya?" Tanya Rensco beruntun.

"Iya dong, masak pancake buat sarapan kita. Habis itu langsung pergi kan bang?" Tanya Rensca balik.

"Wihh, iya abis makan, siap-siap truss brangkat deh. Gue yang coklat ya dek." Ingat Rensco, Rensca mengangguk lalu tersenyum.

"Ya masak Rensca yang coklat, ada-ada aja abang." Rensca terkekeh sendiri.

Setelah makanannya siap, Rensca segera menghidangkannya di sebuah piring dan menaruh di meja makan yang telah dihuni oleh Rensco. Mereka makan dengan hening dan menikmati masakan Rensca yang patut diancungi jempol.

"Bang, Caca udahan. Caca mau siap-siap dulu. Kalo abang udah langsung siap-siap ya." Ujar Rensca ketika menyelesaikan makanannya.

Setelah mendapat jawaban dari abangnya, Rensca segera naik keatas dan mencari outfit apa yang kira-kira cocok untuk saat ini di walk-in-closet nya.

Memakan waktu sekitar 5 menit untuk mencari baju yang cocok, hingga akhirnya dia menemukannya. Dia memutuskan untuk memakai legging berwarna hitam, dan kaos abu-abu longgar yang bertuliskan Adidas juga logonya dengan warna pink.

 Dia memutuskan untuk memakai legging berwarna hitam, dan kaos abu-abu longgar yang bertuliskan Adidas juga logonya dengan warna pink

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia juga memakai sepatu adidasnya yang berwarna putih. Dia tidak ingin membawa tas, dia hanya membawa dompet dan handphone yang ia letakkan di sakunya. Tak lupa menguncir kuda rambutnya.

"Eh abang? Udah siap?" Tanya Rensca sekadar basa-basi karena ia lihat abangnya seperti sedang menunggu nya.

"Udah kok, yuk berangkat. Temen-temen abang otw nih." Jelas Rensco menatap Rensca sebentar sebelum kembali berjalan. Rensca hanya mengangguk lalu mengikuti abangnya.

"Dek pake mobil kamu aja deh, abang yang nyetir. Mobil abang mau abis bensin, kasihan kalo mereka harus nungguin abang ngisi bensin dulu." Mohon Rensco. Akhirnya Rensca kembali kedalam mengambil kunci mobilnya kemudian memberikannya kepada Rensco.

Mereka memasuki mobil Rensca kemudian segera keluar dari pekarangan rumah menuju gedung olahraga di tengah kota. Yap mereka akan latihan disana.

~ Fake Nerd Girl ~

Fake Nerd Gurl [TERSEDIA DI GRAMEDIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang