22 • Choosen? •

123K 6.6K 69
                                    

IDK why, but i feel so happy today!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

IDK why, but i feel so happy today!

Author POV

"Guys! Pengumuman kepilihnya band bahasa udah ditempel dimading loh!" ujar Arif.

Semua murid heboh dan langsung berlarian keluar kelas menuju papan mading. "Ca, liat yuk." Ajak Loovi kearah Flona yang sedrai tadi mukanya ditekuk.

Seharusnya sekarang ini ada pelajaran matematika, tetapi bu Issa berhalangan hadir karena ada acara keluarga membuat kelas 11 Bahasa 2 free. "Hmm, yuk." Balas Flona.

Mereka berdua berjalan beriringan menuju koridor sekolah yang tampak ramai dipenuhi oleh kelas 11 Bahasa 2. Beberapa anak mulai balik kekelas setelah melihat sapa saja yang terpilih.

Tampak sisa 7 orang sedang melihati mading. Loovi mempercepat langkahnya sambil menarik tangan Flona hingga mereka sampai didepan mading.

Hai guys! Kemarin pada penasaran kan ya siapa yang kepilih buat mewakili jurusan bahasa tampil diacara ulang tahun sekolah nanti? Kira-kira siapa ya... kalau kepo liat deh daftar nama dibawah ini, mereka loh yang terpilih, apa itu kamu orangnya???

Verelie Louise Millary, 12 Bahasa 1

Farensco Lianel Cathh, 12 Bahasa 1

Granea Flonaa, 11 Bahasa 2

Loovina Trenesia Sliv, 11 Bahasa 2

Sammy Geraldane, 10 Bahasa 3

Rangga Aldara, 10 Bahasa 3

Gimana? Namamu disitu? Kalau ga jangan berkecil hati yaaa.. masih ada lain kesempatan kok! Bagi yang merasa namanya ada disitu, kumpul sepulang sekolah diruang music ya!!

Salam, Music Teachers.

"Loov, nama kita ada tuh." Ujar Flona menunjuk nama mereka.

"Wahh, kita tampil pas pensi dong." Kata Loovi senang. Setelah melihat papan madding, mereka langsung pergi kearah kantin karena bel sudah berbunyi barusan.

Sesampainya dikantin, mereka memilih duduk dikursi pojokan agar tidak menjadi sorotan. Loovi dan Flona mengeluarkan ponsel mereka sambil menunggu Chesa dan Millie.

Flona membuka aplikasi chat favoritenya kemudian mendapati grup truth diamonds yang mengucapkan congrats untuk Flona yang kemarin memenangkan pertandingan.

Flona hanya menjawab 'thanks' kepada semuanya. Tak lama Naura menelfonnya, iapun mengangkatnya.

"Halo Nau?"

"Halo kak, Bisa ga nanti kakak kekantor. Soalnya ada beberapa berkas yang harus kakak tanda tangani." Ujar Naura disebarang sana.

"Ok, bisa tapi malam ya. Pulang sekolah gue mau latihan buat tampil."

Fake Nerd Gurl [TERSEDIA DI GRAMEDIA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang