21

281 12 1
                                    

Kita semua tau, di setiap hubungan pasti akan ada rasa bosan, entah itu dari pihak pria, atau wanita nya. Kunci menghilangkan rasa bosan itu sendiri adalah dengan kesetiaan, kepercayaan, serta terjaganya komunikasi kita yang telah kita berikan kepada setiap pasangan kita.

Yoona POV.
Hari ini gue seneng banget bisa jalan sama si Sehun. Walaupun kita udah ga bisa sama sama lagi menjadi kekasih, tapi gapapa kita masih bisa menjadi teman dekat. Mungkin ini memang takdir Tuhan yang ga bisa satuin kita lagi kaya dulu. Mungkin ini pertanda dari Tuhan kalo Sehun bukan yang terbaik buat gue. Sekarang, gue akan mencoba mengikhlaskan semuanya, gue akan mencoba melupakan dia, meskipun gue tau ini berat banget bagi gue.

Author POV.
Drttt.. drrtt.. handphone Yoona bergetar berkali-kali. Dilihatnya oleh Yoona siapa yang menghubungi nya sepagi ini, tidak mungkin Sehun yang menghubunginya, karena mereka sudah memutuskan untuk berpisah. Dilihatnya layar benda berbentuk persegi panjang tersebut, tertera nama 'Yuri' di layarnya. Dengan segera Yoona mengangkat panggilan tersebut.

"Ya halo?" - Yoona



"Yoona? Lo apa kabar? Kata Tante, Lo sakit ya? Ngurung diri di kamar berhari-hari?" Kata Yuri di seberang sana dengan nada khawatir.


"Hah? Engga, gue gapapa kok. Kenapa? Tumben Lo khawatir sama gue, biasanya juga bodoamatan hahaha" kata Yoona tertawa garing


"Apaan sih, sejak kapan ya gue ga pernah khawatir sama Lo????? Kenapa sih Lo tuh ga pernah telfon gue lagi???? Lo tau gak kalo gue akan selalu ada sama lo,"





"Hm, gapapa sih, lagi ga pengen aja telfon lo, Bosen. Emangnya gue kenapa ya? Hahaha,"







"Heh maliha! Jangan ketawa terus dong Lo! Gue udah denger smua dari Tante. Lo abis putus kan sama Sehun?"






"Iya.. sebenarnya mah gue gamau putus Yul, di tinggalin gitu aja.. gue kaya ngerasa percuma banget gitu berjuang dari awal, dan yang berusaha pertahanin hubungan tuh ya gue doang. Tapi... Mau bagaimanapun, gue harus tetep ikhlas Sehun pergi ninggalin gue.. gue harus tetep kuat walaupun dia udah bukan milik gue lagi"


"Iya Yoona, Lo tuh termasuk idola gue tau ga. Lo tuh hebat banget, Lo wanita kuat yang gue pernah temuin setelah mama gue. Mungkin, ini pertanda kalo lu bukan jodohnya Sehun, dan mungkin Tuhan masih punya skenario terbaik buat lu. Ingat, masih banyak laki laki di luar sana yang lebih baik sama Sehun, yang mau menerima Lo apa adanya"




"Iya Yuri, Lo emang sahabat terbaik gue dari kecil... Terimakasih udah selalu mau ada bersama gue di saat apapun.. selalu membela gue kalo gue lagi di tindas, gue sayang Lo banget yul"

Tak terasa, cairan bening mulai menyeruak dari kelopak mata Yoona. Dia masih ingat dengan jelas, bagaimana dulu Yuri bisa menolongnya dari penindasan yang di deritanya. Hingga sekarang, Yoona sangat berterima kasih kepada Yuri, karena telah menyelamatkan hidupnya.

"Udah ya, Lo gak usah sedih lagi. Nanti cantik Lo bisa ilang lho. Gue yakin suatu saat bakal ada pangeran yang bener bener tulus dan ingin menjaga Lo sepenuh hatinya... Yuk semangat Yoona, Lo ga boleh dalam keadaan begini terus, lu harus give up, ga boleh nyerah. Yuk semangatttt!!"

"Iya Yul, makasih banyak sekali lagi, maaf banget kalo Yoona sering ngerepotin Yuri... Yuri satu-satunya sahabat terbaik Yoona  yang Yoona punya sekarang..."



"Yaudah sekarang Lo mandi gih, makan, abis itu kita pergi caw jalan jalan, biar Lo ga sedih lagi ok? Nanti gua jemput jam 9 ya kesana. Harus udah rapih Lo ya! Kalo ga rapih gue tinggal."

Why? ; YoonHun [✅] [SEDANG REVISI]Where stories live. Discover now