12.

286 29 4
                                    

Gimana kalo kita...|

Sehun
|Kita apa?
|Yoon?

PUTUS?|

🐥🐥🐥

Hari demi hari telah berlalu. Begitupun dengan masalah Yoona dan sehun. Masalah mereka semakin berlarut larut. Yoona yang di landa kegundahan akan isi hatinya yang entah harus berbuat apa, dan Sehun yang masih menyayangi Yoona tak ingin kehilangannya.

Yoona yang labil, tak ingin salah dalam mengambil keputusan. Hati berkata jika ia 'masih menyayanginya' tapi pikiran berkata 'untuk apa kamu masih bertahan jika dia masih menyakitimu'. Hati dan pikiran Yoona tak bisa di ajak kompromi kali ini. Yoona ingin sekali melepas Sehun, tetapi hanya Sehun lah seseorang yang berada di dalam lubuk hatinya. Tak ada yg bisa menggantikannya.

Sehun yang tak ingin kehilangan Yoona pun berusaha agar hubungan mereka membaik. Bagaimana ia berjuang demi kebaikan hubungannya, bagaimana ia berusaha menghindari Irene yang selalu mengganggunya, bagaimana ia setiap hari yang melihat Yoona walau dari jauh, bagaimana usaha yang ia lakukan dengan bertanya berbagai macam cara agar masalah mereka berdua selesai. Namun di lain tempat....

Yoona Pov.
Ya Tuhan, aku harus gimana? Aku udah ga kuat sama sikap Sehun. Aku udah berusaha untuk memaafkan sikapnya dan melupakannya. Tetapi mengapa sulit sekali melupakan masalah itu? Aku masih menyayanginya. Tapi, dia seperti itu. Haruskah aku mengakhirinya? Haruskah aku melupakannya? Melupakan wajahnya, melupakan senyumnya yang indah, melupakan tawa ciri khasnya, melupakan suaranya, melupakan kenangan kita, haruskah aku melupakan semuanya? Hari hari yang aku alami selama ini sangatlah indah, tetapi karena sifatnya yang berubah, membuat hati ku sakit. Sehun, apakah aku harus mengakhiri ini?.
Air mata Yoona terus mengalir dengan deras disaat Sehun bicara melalui chat. Yoona ingin mengambil keputusan yang dianggapnya benar, dan dia yakin ia tidak akan menyesalinya.

gimana kalo kita..|


Sehun
|kita apa?

| Yoon?

PUTUS?|


Ya, keputusan ini lah yang di ambil olehnya. Ia yakin bahwa Sehun menyukai Irene. Bukan dirinya. Yoona percaya bahwa mereka berdua sangat cocok. Percayalah, di samping Yoona mengatakan hal itu, air matanya tak henti hentinya mengalir. Seakan akan hatinya yang tak ingin kehilangan Sehun, seorang yang sangat ia cintai akhir-akhir ini.

Yoona Pov end.

Sehun Pov.
Ya Tuhan, apakah hubungan ku bisa membaik seperti dulu? Aku ingin bersamanya, melihat dia tersenyum, tertawa, sampai terlihat polos sekali di depan ku. Aku ingin memberinya kenangan yang amat indah untuknya. Aku sangat sangat menyayanginya. Aku tidak menyukai Irene. Aku hanya mencintai yoona. Hanya dialah seorang wanita yang ada di relung hati ku. Aku tidak ingin kehilangannya. Aku tidak sanggup. Apa yang terjadi jika ia meninggalkanku nanti?. Aku selalu menghawatirkannya.

gimana kalau kita..|

Sehun
|kita apa?
|Yoon?

PUTUS?|

Hatiku hancur berkeping keping saat yoona mengatakan 'PUTUS'. Sejujurnya, walaupun aku pria yang dingin, tapi aku sangat menyayangimu Yoon. Percayalah. Aku tak ingin hubungan kita berakhir. Aku hanya ingin bersamamu, bukan yang lain. Aku hanya ingin melihat senyumu, tawamu, kepolosanmu, keunikanmu, bukan yang lain. Please, stay with me Yoon..

Why? ; YoonHun [✅] [SEDANG REVISI]Where stories live. Discover now