25. Kebersamaan Aaron Dan keempat Adiknya

7.1K 476 69
                                    

[KEDIAMAN KELUARGA JEON]

[Ruang Tengah]

Setengah jam setelah kejadian tersebut. Anggota keluarga Jeon yang lainnya kembali ke rumah setelah selesai dengan tugas dan kegiatan mereka masing-masing diluar rumah.

Sedangkan Ki Tae Young yang sebagai tersangka utamanya masih tergeletak tak sadarkan diri di ruang tengah dengan luka di leher dan di punggungnya.

"Astaga. Ki Tae Young!" Teriak Eugene saat memasuki ruang tengah bersama anggota keluarga lainnya.

Mereka yang melihat Ki Tae Young yang tak sadarkan diri di ruang tengah dan juga lemari kaca yang pecah membuat mereka semua terkejut.

PUK..

PUK..

Eugene menepuk pelan pipi Ki Tae Young. "Sayang. Bangunlah. Kau kenapa?"

Berlahan Ki Tae Young membuka kedua matanya dan menatap wajah suaminya dan menatap wajah anggota keluarga lainnya. Lalu berakhir menatap wajah Hyun Jin.

"Ki Tae Young. Apa yang terjadi padamu?" Tanya Hyun Jin tulus.

Hyun Jin benar-benar khawatir akan kondisi Ki Tae Young saat ini.

"Jangan sok peduli padaku perempuan sialan. Kau senangkan aku seperti ini, hah?!" Teriak Ki Tae Young.

Ki Tae Young ingin bangun, walau tubuh terasa sakit dan dengan sigap Eugene pun langsung membantu istrinya untuk bangun dan berdiri.

Sedangkan para putra-putra Hyun Jin sudah mengepalkan tangan mereka kuat saat mendengar ucapan Ki Tae Young untuk ibu mereka.

"Bibi. Jaga ucapanmu. Jangan seenaknya bicara seperti itu pada Mama!" Bentak Yoongi.

"Kenapa? Tidak terima?" Ketus Ki Tae Young menatap Yoongi.

"Ki Tae Young sudah. Lebih baik kita ke kamar saja. Kau harus istirahat," Ucap Eugene lembut.

"Sayang. Aku seperti ini karena ulahnya Hoseok dan Namjoon. Kau harus memarahi mereka. Atau kalau perlu kau harus memberikan kedua keponakanmu itu pelajaran atau hukuman agar keduanya itu bisa lebih sopan dan menghormati orang yang lebih tua," Kata Ki Tae Young yang berusaha mempengaruhi Eugene suaminya.

"Ki Tae Young. Kenapa kau membawa-bawa Hoseok dan Namjoon? Memangnya apa kesalahan kedua putraku itu padamu?" Tanya Hyun Jin. Dirinya masih bersikap lemah lembut pada Ki Tae Young.

"Kau masih berani bertanya apa kesalahan kedua putra-putramu yang tak tahu diri itu, hah?!" Teriak Ki Tae Young. "Aku sampai seperti ini yang tak sadarkan diri di ruang tengah ini itu karena perbuatan dari kedua putramu yang brengsek itu!" Bentak Ki Tae Young sembari menunjuk wajah Hyun Jin.

Min Jun yang berdiri di samping ibunya, langsung menepis kasar jari Ki Tae Young menunjuk kearah wajah ibunya. "Singkirkan tangan kotormu itu dari wajah Ibuku!" Ketus Min Jun.

"Min Jun. Bersikaplah yang sopan pada Bibimu!" Bentak Eugene.

Saat Min Jun ingin membalas perkataan Eugene, Hyun Jin sudah terlebih dahulu menggenggam tangan putra sulungnya itu. Min Jun yang merasakan tangannya digenggam kuat oleh ibunya pun mengerti. Min Jun membatalkan niatnya untuk melawan perkataan sang Paman.

MY OVERPROTEKTIF BROTHER [✓]Where stories live. Discover now