2|| ELBARA♡

73 9 0
                                    

Sebuah motor sport sedang membelah jalanan kota Bandung dengan kecepatan diatas rata rata tak memperdulikan sumpah serapah dari pengguna jalan lainnya jam menunjukan pukul 07.00 tetapi pria itu baru berangkat menuju sekolah, dengan menggunakan seragam putih abu abu milik nya yang terlihat pas di tubuh kekarnya.

Ia berhenti di depan pagar bercat hitam yang menjulang tinggi. SMA Garuda,pria itu membunyikan klakson nya beberapa kali mengisyaratkan pada satpam untuk membukanya dengan tergesa-gesa seorang laki-laki paruh baya membukakan gerbang untuk pria itu.

"Pagi den bara"sapa satpam itu yang biasa di panggil pak Asep dan dibalas anggukan singkat dari bara.

Kenapa satpam itu membukakan gerbang nya??bukan kah bara sudah terlambat??

BARANDRA ADI KUSUMA anak dari pemilik sekolah SMA Garuda RAHENDRA ADI KUSUMA. Walaupun anak dari pemilik sekolah tidak menjamin bara akan menjadi anak yang rajin,disiplin justru bara terkenal anak biang onar,nakal dan suka tawuran tapi itu semua tak membuat bara tak memiliki penggemar,terutama para kaum hawa yang berdecak kagum dengan ketampanan bara.

Bara berjalan santai menyusuri koridor koridor kelas yang sudah nampak sepi seperti tak memiliki beban hidup.kini ia telah berdiri di sebuah pintu berwarna coklat KELAS XIl IPS4 tanpa basa-basi lagi ia membuka pintu yang langsung mendapat tatapan teman teman nya terutama guru yang terlihat menatap bara dengan tatapan tajam.

"Bara!!kamu itu tidak punya sopan santun apa? main masuk masuk se enak kamu"teriak pak Budi dengan lantang.bara mendengus kesal mendengar itu.

"Saya nggak pernah diajarkan sopan santun sama orang tua saya pak.saya aja nggak tau saya punya orang tua atau nggak"jawab bara dengan santai nya setelah itu ia berjalan menuju meja milik nya tapi di tahan oleh suara pak Budi.

"Bara!!jaga ucapan kamu,sekarang kamu lari ke lapangan 50 kali"seru pak Budi pada bara.bara yang mendengar itu hanya mendengus kesal lalu ia melempar tas nya pada Ai sahabat sableng nya yang tepat mengenai wajah Ai ( M.AINUL ANGGARA).

"Bujubuneng Bar, seenak jidat Lo lempar lempar tas ke muka mulus gue,emangnya muka gue gantungan baju apa"kesal Ai pada bara panjang lebar yang membuat gelak tawa satu kelas

"Ape MULUS Kate Lo??muka kayak remahan rengginang aja bangga dasar kutil kebo"samber Bima yang juga sahabat bara lagi lagi mengundang gelak tawa seisi kelas

"Udah udah jangan berisik,bara sekarang kamu keluar lari 50 kali di lapangan"sentak pak budi.bara pun berjalan menuju lapangan dan memulai hukuman nya mumutari lapangan yang sangat luas itu 50 kali bayangkan saja mukin 5 kali saja sudah membuat nafas hampir putus.tersisa lima menit lagi sebelum bel istirahat berbunyi dan bara sudah menyelesaikan putaran terakhir nya.

Kringg....!!!

Bel istirahat berbunyi dan seluruh murid berbondong-bondong menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka.

"DORR!!!"kejut Ai untuk mengagetkan bara tapi tak mendapat respon apapun dari bara.bara hanya memasang wajah datar yang sulit di tebak oleh siapapun

"A'elah bar tuh muka apa kanebo kering kaku amat"ujar Ai yang langsung mendapat tatapan tajam dari bara

"Becanda bar peace peace" ucap Ai seraya melayangkan dua jari berbentuk V

Bara, Ai , Bima dan gustaf mereka berempat tengah duduk di bawah pohon yang berada di pinggir lapangan yang mengundang perhatian kaum hawa yang melihat .karna ketampanan dan coold cold gimana gitu.seorang perempuan berbaju ketat yang pressbody berjalan mendekati mereka berempat yang tengah asik berbincang bincang.

"Hai barr"sapa perempuan itu

//SAMPEK SINI AJA YA CAPEK MIKIRNYA😁
//MAAF BANGET KALO CERITANYA NGGAK NYAMBUNG SOALNYA BARU PEMULA JADI DI MAKLUM I🙏🙏
//KALO SUKA SAMA CERITA AKU

♡♡♡VOTE & COMENT♡♡♡
SEBANYAK-BANYAKNYA
OK

Follow IG aku:
@amirara_03




ELBARAWhere stories live. Discover now