Arc 2.25 - 2.27

675 56 16
                                    

Arc 2.25

...

Postingan itu benar-benar meledak dalam popularitas.

Bukan karena banyaknya kebencian terhadap Meow Meow Meow atau besarnya rasa kasihan kepada dewa S, melainkan karena One Leaf Boat terlalu tampan.

Tidak tahu kenapa, tapi beberapa jam sebelumnya, seseorang menyatakan bahwa dia tahu One Leaf Boat yang asli, segera setelah beberapa gambar dan pesan dipasang, dan setelah itu, forum itu kembali mendidih.

Dengan wajahnya yang cerah dan tampan, sosoknya yang tinggi, selain memiliki label yang sangat dihormati dan mulia sebagai mahasiswa top yang belajar di universitas ibukota kekaisaran, One Leaf Boat langsung menjadi Tuan Sempurna untuk wanita yang tak terhitung jumlahnya.

Tuan Sempurna.

Banyak orang berdebat ribut tentang suami dewa besar—— Meskipun masih ada beberapa orang yang bersikeras percaya kalau S adalah yang paling tampan, mereka juga akan bertemu dengan alasan kalau tidak ada bukti foto dan mereka dengan cepat kalah.

Memang ah, tidak ada bukti fotografis.

Apalagi One Leaf Boat itu terlalu sempurna.

Bahkan kalau pun S tampan, dia juga pasti tidak akan mungkin menjadi siswa dengan kemampuan terbaik seperti One Leaf Boat.

Jadi sampai sekarang, praktis semua orang menjilati layar untuk One Leaf Boat dan soal Meow Meow Meow 'memiliki kaki di kedua kubu' malah pada dasarnya tenggelam.

Li Haorui, setelah beberapa saat, melihat ke kotak obrolan.

Semua jenis pesan pribadi dibom tanpa pandang bulu, dalam obrolan grup ada juga banyak orang yang dengan gila-gilaan memanggilnya, di obrolan dunia ada juga pesan demi pesan, praktis meledak.

Tapi dari awal sampai akhir orang itu tidak memperhatikannya.

Hati Li Haorui melankolis.

Menurut pemikirannya, saat foto dan kualifikasi akademisnya terbuka, wanita yang ada dalam daftar temannya mungkin akan berbicara dengannya ...

Dan selain dari orang itu, memang seperti ini.

Dia mengerutkan alisnya, sekali lagi mengklik membuka obrolan pribadi, nada suara gadis itu sangat terkejut:

[Obrolan pribadi] [Hera's Apple]: Senior? Kebetulan ah, aku dan senior pergi ke sekolah yang sama, dibandingkan dengan senior aku setahun lebih rendah. Aku dipanggil Lin Xinxin, aku  pernah bertatap muka dengan senior sebelum pada pertunjukan bersama tahun baru, apa senior masih ingat?

Li Haorui mengerutkan alisnya.

Ketenaran Lin Xinxin di sekolah juga tidak kecil, mungkin diklasifikasikan sebagai bunga fakultas, tingkatan yang seperti itu, mereka telah melihat wajah satu sama lain.

Kalau itu normal, dia akan sedikit tertarik pada junior kecil semacam ini. Tapi sekarang, dia agak gugup.

Dia menutup obrolan pribadi, benar-benar tertekan.

Kenapa dia masih belum mengirim pesan padanya?

Dia (LHR) hanya akan meragukan pesonanya.

Tapi melihat kotak pesannya dibom tanpa pandang bulu, tetap jelas kalau masalahnya bukan itu. Bahkan Lin Xinxin, wanita yang cantik dan seorang siswa dengan kemampuan hebat seperti ini, tidak bisa menahan diri dari mengiriminya pesan.

Jadi, penyakit apa yang dimiliki Meow Meow Meow pada akhirnya?

Pria paling tampan di sekolah, yang tidak pernah mengalami kegagalan, merasa sedikit dikalahkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Quick Transmigration's Strategical Attack: 100 Ways to Get the Male GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang