Arc 2.12 - 2.15

514 68 2
                                    

Arc 2.12


Tapi, setelah satu tebasan, Bos jatuh.

Yu Chu tertegun.

Monster Bos jenis ini, bagaimana mengatakannya, seharusnya tidak mudah dikalahkan seperti ini, ah. Memindahkan mouse untuk mengklik tas inventarisnya, dia membukanya dan melihat banyak bahan di dalamnya.

Monster liar, setelah mati, akan menjatuhkan banyak hal dan secara umum, hal-hal yang akan meledak dari monster liar semacam ini secara otomatis akan memasuki inventaris pemain yang mendaratkan pukulan pembunuh.

Tidak ada keraguan kalau yang melakukan pukulan pembunuh untuk monster liar ini adalah Seven Meows.

Dan alasannya adalah, setiap item yang jatuh secara otomatis menjadi miliknya.

Mungkin karena efek tambahan dari peningkatan keberuntungan yang diberikan kepadanya oleh sistem, yang dijatuhkan monster liar yang bersembunyi hanyalah bahan yang paling ia butuhkan, cocok digunakan untuk latihan menempa.

Dia menyapu pandangannya ke monster yang mati di tanah dan sedikit mengernyit. Tidak lama kemudian, dia melihat saluran saat ini untuk melihat seseorang mengirim kata-kata marah:

【SAAT INI】 [Within the Distant Time] [1]: Aku belum pernah melihat ketidakberesan seperti itu. Sementara orang lain bekerja sangat keras untuk melemahkan monster itu sampai kesehatannya rendah, kau benar-benar berani berlari dengan pisau dan membawanya pergi? Hei, elf Meow Meow apa pun ini, serahkan semuanya!


[1] Within the Distant Time // 遥远 的 时光 中 // Yáoyuǎn de shíguāng zhōng - 遥远 (jarak jauh / jauh) 的 (partikel posesif) 时光 (waktu / era /) 中 (dalam / di / pusat / selama / sementara) I sangat tergoda untuk menggunakan 'In Remote Antiquity' sebagai gantinya.


Yu Chu mengerutkan kening.

Sejujurnya, dia tidak menyadari kalau monster itu dalam kondisi kesehatan yang rendah. Tidak heran itu begitu mudah dibunuh. Ternyata, orang lain sudah mengejar / membunuh monster itu, dan dia baru saja membunuh.

Mengetahui dia salah, Yu Chu tidak memperhatikan cemoohan pemain itu dan bersiap mengembalikan barang kepada mereka.

Tapi, saat mouse-nya bergerak ke ikon inventaris, Yu Chu tiba-tiba melihat pesan lain muncul di saluran saat ini:

【SAAT INI】 [Hera's Apple] [2]: Time, itu tidak masalah. Aku yakin dia tidak melakukannya dengan sengaja jadi jangan katakan hal-hal seperti itu dan biarkan dia menyerahkan barang-barang itu.


[2] Hera's Apple // 赫拉 的 苹果 // Hè lā de píngguǒ - 赫拉 (Hera, istri Zeus) 的 (partikel posesif) 苹果 (apel) Apple Hera atau Apple of Hera? Mana yang terdengar lebih baik?


Jari-jari Yu Chu berhenti.

'Hera's Apple', bukankah itu Lin Xinxin?

Dalam hal itu, 'Within the Distant Time' pasti saudara perempuan baik Lin Xinxin, Li Rong.

Pemilik tubuh asli, bersama dengan Lin Xinxin dan Li Rong, berbagi asrama yang sama, tapi hubungan di antara mereka tidak terlalu baik.

Sementara Li Rong adalah orang yang sangat sombong, Lin Xinxin, di sisi lain, selalu menjaga penampilan kelinci putih kecil. Tapi dalam kenyataannya, rasa superioritasnya tidak jelas terlihat oleh orang lain. Dia juga merasakan di bawahnya untuk berteman dengan seseorang seperti pemilik tubuh asli yang merupakan *anak baik-baik dan berasal dari keluarga berpenghasilan rata-rata.

Quick Transmigration's Strategical Attack: 100 Ways to Get the Male GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang