Arc 2.16 - 2.18

468 60 0
                                    

Arc 2.16

Karena orang ini adalah Feng Qing, terhadap sikap yang tampaknya sangat bersedia menawarkan bantuan ini, Yu Chu tidak merasa ada yang salah dengan itu. Dia dengan cepat mengetik dan menjawab:

【CHAT PRIBADI】 [Meow Meow Meow Meow Meow Meow Meow]: Aku berlatih keterampilan menempa, jadi aku perlu beberapa kulit binatang dan bijih.

Orang lain membalas dengan hanya satu kata.

【CHAT PRIBADI】 [S]: Oke.

Setelah itu, phoenix yang mempesona dari sebelumnya muncul kembali, dan Dewa Perang dengan tenang memasangnya. Mengikuti, jari-jari ramping bergerak dengan ringan di atas keyboard, pemuda itu mengklik permintaan berbagi perjalanan, lalu diam-diam menonton elf di layar.

Orang lain dengan cepat menerimanya.

Sebagai hasilnya, Dewa Perang menarik elf mungil ke pelukannya, memegang pinggang rampingnya di satu tangan sementara dua tangan gadis itu melilit bahu pria itu. Mereka tampak seperti pasangan yang sempurna.

Mata Su Yanbai sedikit melengkung.

Meskipun sudah memiliki phoenix ini untuk waktu yang lama, dia belum pernah mencoba fungsi berbagi perjalanan. Tapi sekarang, melihat prajurit dan elf bersarang di layar ......

Kegelisahan yang sebelumnya dia rasakan saat melihat gadis itu dan teman sekamarnya bersebelahan pada siang hari akhirnya menghilang, seolah-olah ditenangkan oleh semacam kekuatan magis.

Ekspresi tenang, sudut bibirnya menaikkan sedikit, sementara pipinya yang putih menunjukkan lesung pipit kecil.

......

Baru setelah burung phoenix terbang, kedua gadis yang diabaikan pulih dari keterkejutan mereka, dan berbalik untuk saling memandang.

Dewa Besar tidak kenal elf itu?

Saluran saat ini masih mempertahankan komentar terakhir S. Dua kata 'tambahkan aku' itu seperti awan pucat dan angin ringan [1], konsisten dengan aura pria yang membuat orang tidak bisa menolak.

[1] awan pucat dan angin ringan // 云淡风轻 // yun dàn fnng qīng - idiom, awan pucat dan angin sepoi-sepoi bertiup; netral dan acuh tak acuh, tampak seolah-olah tidak ada masalah. Baris yang sempurna untuk menggambarkan ML, bahkan memiliki homonim namanya di dalamnya.风轻 (fēng qīng / angin ringan) homonim dari nama ML Feng Qing 凤 倾 (Fèng Qīng / Overturning Phoenix?)

Tapi, kata-kata ini tidak tepat untuk mereka ucapkan.

Karena kedua orang itu bahkan tidak ditambahkan sebagai teman, maka tidak mungkin bagi mereka untuk saling mengenal sebelumnya.

Jadi, kenapa S, yang selalu dikenal dingin dan acuh tak acuh, membantunya?

Lin Xinxin menggigit bibirnya, tiba-tiba diliputi perasaan marah dan tersinggung karena barangnya sendiri baru saja direnggut oleh orang lain.

Selain itu, baru saja, di depan temannya Li Rong, dia sudah sepenuhnya diabaikan oleh S — itu seperti wajahnya [2] dipukul tanpa ampun, dan itu membuat wajahnya terasa sangat panas.

[2] wajah // 面子 // miànzi - bukan seperti wajah secara harfiahnya, tapi seperti dalam reputasinya, kehormatannya, perasaannya, dan / atau harga dirinya

Karena kesombongan yang tak terlukiskan, dia menggigit bibirnya dan dengan cepat berkata kepada Li Rong:

【CHAT PRIBADI】 [Hera's Apple]: Aku tidak bisa tetap mengobrol. Guru mencariku, jadi aku akan pergi dulu

Quick Transmigration's Strategical Attack: 100 Ways to Get the Male GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang