Arc 1.9 - 1.11

640 98 3
                                    

Oke, mulai dari sini dst Akai akan menggabung beberapa chapter jadi satu karena disamping isi per-chapter pendek2, novel ini jg panjang banget plus penerjemah Inggrisnya rajin bgt update 😄😄

Selamat membaca~

Arc 1.9

Sudah tiga bulan sejak mereka saling mengenal satu sama lain—— tiga bulan setelah Yu Chu menyeberang ke pesawat ini. Kali ini, saat dia(YC) membawanya ke sisi kapal, dia(YC) mengatakan kepadanya(A) dengan wajah pahit:

“Aku mungkin tidak bisa melaut untuk sementara waktu. Ada hal-hal di kerajaan yang perlu ditangani ...... tapi kamu bisa tenang memastikan kalau begitu aku selesai dengan masalah ini, aku akan datang dan melihatmu dengan benar. "

Amber menatapnya dan tersenyum tipis yang menunjukkan lesung pipi yang lembut.

"Oke Rian, itu janji kita."

Gadis itu mengangguk. "Janji. Aku akan datang segera setelah aku menyelesaikan urusanku dan aku juga akan membawakanmu hadiah dari daratan. "

Si Merman Kecil tiba-tiba menundukkan kepalanya ke samping dan diam-diam menatapnya, seolah dia sedang serius menilai sesuatu.

Yu Chu menyentuh wajahnya. "Apa ada sesuatu di wajahku ......"

Suara suaranya agak tertinggal.

Amber tiba-tiba menyatukan bibirnya, senyum tipis menampakkan wajahnya yang indah. Lalu, seakan agak malu, dengan bibirnya yang cerah sekarang menjadi cemberut, dia dengan lembut bertanya:

"Rian, pertama kali kita bertemu, saat aku menyelamatkanmu, kamu mengatakan kalau kamu akan membalasku ...... apa itu masih dihitung?"

Yu Chu mengangguk. "Tentu saja masih dihitung."

Pemuda di depannya melengkungkan sudut bibirnya dan tersenyum senang. "Lalu aku sudah memikirkannya sekarang ... beri aku ciuman."

Yu Chu, terkejut, dan dengan mulut ternganga: "Eh?"

Mata biru pemuda yang cerah dan berair menatap dari bawah bulu mata yang lebih rendah. Seperti anak kecil yang manja, sekali lagi dia mencibir bibirnya dan berbisik, “Tidak bisakah? Beri aku ciuman? "

Yu Chu linglung untuk sementara waktu.

Pemuda di depannya, dengan matanya yang berkilau, dia merasa kalau ...... sepertinya ada sesuatu yang berbeda dari temperamennya yang biasa ...

Seperti ada senyum tapi bukan senyum, dan tampil sangat lamban.

Tapi dia jelas masih sama—— mengedipkan mata biru esnya, apa yang dipantulkan itu polos dan murni.

…… Uhuk, dia sensitif terhadap itu, oke.

Wajah Yu Chu tidak bisa tidak menjadi sedikit merah. Dia sudah dibesarkan oleh Lord God sejak kecil sampai besar. Apalagi dia pernah melihat orang lain meminta ciuman padanya, dia, dirinya sendiri, belum pernah memberinya ciuman sebelumnya.

Selalu dengan tampilan acuh tak acuh ...... dari kecil ke besar, dia bahkan jarang memeluknya ......

Melihat pemuda itu menggigit bibirnya dan menatapnya dengan harapan, Yu Chu tidak memikirkannya lagi. Dia hanya batuk dan dengan ramah mengingatkan, “Kalau begitu, apa kamu tidak akan dirugikan? Kamu menyelamatkan hidupku, tapi tidak apa-apa selama aku memberimu ciuman? "

Merman kecil, bibirnya yang tipis menahan tawa, berbicara dengan suara seperti anak kucing yang biasanya: "En."

Yu Chu mengungkapkan ekspresi yang sedikit tidak berdaya. Tidak ada yang bisa dilakukan saat berurusan dengan anak yang disengaja. Mengangkat kepalanya dan dengan lembut memegang wajah lembut pemuda itu, dia menyatukan bibirnya.

Quick Transmigration's Strategical Attack: 100 Ways to Get the Male GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang