Arc 1.21 - 1.24 (End Arc 1)

777 87 6
                                    

Arc 1.21


Cahaya fajar menerobos langit gelap, menerangi ruang besar bergaya Eropa. Saat tirai kasa menari-nari, pemuda itu berguling untuk menutupi seluruh tubuh Yu Chu.

"Rian, ayo kita lakukan sesuatu yang menarik."

Mata Yu Chu langsung melebar.

Dia menatap kosong ke mata sebiru es berkilauan di atasnya. Orang lain hanya menekuk bibirnya, menunjukkan penampilan yang lucu.

Apa ini ...... sesuatu yang menarik?

Dia tanpa sadar menelan dan agak tidak berani untuk terus menatap mata indah itu. Jadi, dia menoleh, dan sambil berusaha mempertahankan pandangannya yang tenang, bertanya: "Seperti apa?"

...... dia seharusnya tidak bertanya.

Amber melengkungkan bibirnya yang merah dan cerah seperti kelopak. Dia meletakkan jari-jarinya dengan lembut di pipi gadis itu dan dengan suara lembut dan penuh kasih sayang yang membawa sukacita jelas, berkata:

"Yah ...... bagaimana menurutmu?"

Dengan lembut mengangkat dagunya, dia membungkuk untuk menutupi bibirnya, menggigitnya dengan gigi putihnya. Menutup matanya dengan senang, bulu matanya sedikit bergetar saat dia menekan untuk menciumnya.

Jari-jarinya bergerak naik di sepanjang pinggangnya dan cahaya yang berkilauan dengan cepat mengalir dari dalam mata gadis itu. Dari sela-sela ciuman dan terengah-engah, dia agak tak berdaya mencoba berjuang.

Tubuh ramping pemuda melekat padanya dengan hampir tanpa celah. Perasaan tubuhnya bersama dengan aroma napasnya di bibirnya, melemparkannya ke dalam kebingungan dan kekacauan.

Yu Chu mendorongnya tanpa sadar: "Am ......"

"...... Jangan bergerak." Pemuda itu tiba-tiba berkata.

Suaranya sedikit serak, tapi masih mengandung sedikit ketidakpedulian dan ketenangan.

Dalam sepersekian detik itu, Yu Chu membuka matanya.

Nada ini ...... benar-benar seperti orang itu.

Cara bicara orang itu selalu acuh tak acuh, nadanya selalu tenang. Hanya saja, situasi saat ini......

Gadis itu memerah tanpa suara.

Dia belum pernah mendengarnya membawa nada sombong seperti sebelumnya.

Pemuda itu diam-diam berhenti sejenak lalu menundukkan kepalanya untuk memberikan ciuman yang menenangkan di dahinya, menyebabkannya tiba-tiba dan dengan tenang menjadi tenang. Suara pemuda itu lembut dan serak.

"Jangan takut."

Yu Chu menggigit bibirnya. Menatap leher ramping orang lain dan jakun yang seksi, ia mencoba untuk satu perjuangan terakhir:

"Tapi aku harus segera bangun ......"

"Dini hari masih dua jam lagi dan totalnya empat jam sebelum pelayan datang untuk membangunkanmu." Selanjutnya menggigit daun telinganya dan dengan nada ceroboh, terus perlahan berkata:

"Rian ...... Amber menyukaimu."

Dia pindah untuk mencium lehernya dan gadis itu tidak bisa tidak meringkukkan jari-jari kakinya dan dengan kuat terengah-engah ke pakaiannya.

Setelah itu, bagian terakhir dari memori menjadi kabur.

Hanya ada perasaan samar-samar tentang sepasang mata beriak orang itu yang berwarna biru jernih dan berkilau, serta bibirnya yang agak merah dan cerah yang mengeluarkan desahan lembut, beraroma tinggi, menghela napas.

Quick Transmigration's Strategical Attack: 100 Ways to Get the Male GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang