Arc 1.1: The Prince and the Little Mermaid

1.9K 120 5
                                    

Arc 1.1: Pangeran dan Puteri Duyung Kecil


Dengan susah payah, Yu Chu muncul dari bawah air laut tapi gelombang masuk mendorongnya turun lagi.

"......"

Akhirnya, dia berhasil dengan panik menempel pada sepotong kayu. Dengan mata besar yang terbuka lebar, dia menatap kosong ke arah ombak yang dahsyat itu, tampak menyedihkan seperti anak kecil seberat dua ratus pound. [1]

[1] menyedihkan seperti anak seberat dua ratus pound - 可怜 得 像个 两 百斤 的 孩子 - ě怜 referensi ke paket ekspresi emoji dari PDD, yang merupakan anchor LoL (League of Legends) yang terkenal. Meskipun dia gemuk, bahasa dan ekspresinya sangat lucu, jadi dia tertawa / menangis seperti anak kecil seberat 200 pound. Tertawa seperti anak kecil seberat 200 pound berarti dia sangat lincah.

"Sistem, ah, dimana ini?"

"Dongeng pseudo — dunia putri duyung."

Hati Yu Chu tidak bergetar... hantu, dia memiliki firasat yang sangat buruk, jadi dia bertanya:

"Aku tahu Little Mermaid, tapi bukankah itu dongeng yang bagus, jadi apa artinya menambahkan kata pseudo?"

Sistem diam untuk sementara waktu, dan berkata: "Saat kamu bertemu dengan Lord God, kamu akan tahu."

Yu Chu lalu terdiam.

Dia berada di sisi Lord God selama ratusan tahun. Saat dia masih bayi, Lord God membawanya pulang untuk membesarkannya. Meskipun Lord God selalu memiliki penampilan seorang remaja, tapi baginya ia setara dengan seorang penatua yang dia hormati ...

Fragmen jiwanya(Lord God) tersebar di banyak pesawat, jadi dia(YC) terikat dengan sistem untuk mengumpulkan fragmen jiwa.

Adapun metode pengumpulannya...

Itu tergantung pada strategi yang disediakan oleh sistem.

Nama lengkap dari sistem ini disebut "Sistem Strategi Serangan Pesawat
Jiwa Lord God". Tentu saja, strategi ini tidak mengacu pada cinta, melainkan mengacu pada kedekatan dan pengakuan. Ada banyak jenis pengakuan: penghargaan, kekaguman, dan simpati...

Bagaimanapun, itu baik-baik saja untuk mendapatkan pengakuan.

Yu Chu bertanya: "Di dunia itu, apa yang harus kulakukan untuk mendapatkan pengakuan Lord God?"

Suara sistem tidak memiliki nada infleksi: "Setelah bertemu dengan Lord God, strategi serangan baru bisa  diberikan. Catatan: Sistem ini hanya menyediakan ide untuk strategi menyerang. Metode spesifik perlu diputuskan dan dilaksanakan oleh host. "

Yu Chu: "..." Apa gunanya memilikimu?

Tapi, dikatakan kalau sistem ini dibangun oleh Lord God sebelumnya... Sistem itu pasti tetap bisa diandalkan.

Dia melayang di laut dengan papan kayu dan bertanya dengan tanpa tenaga: "Di mana ceritanya sekarang? Siapakah tubuhku di pesawat ini, dan apa ada keinginan? "

Tubuh yang Yu Chu gunakan di setiap pesawat harus sesuai dengan jiwanya agar bisa digunakan.

Selain itu, kalau pemilik asli dari tubuh punya keinginan untuk dipenuhi, Yu Chu harus melengkapi keinginan pihak yang lain untuk menggunakan tubuhnya.

Setelah transaksi dimulai, Yu Chu akan terlebih dahulu mendapatkan hak untuk menggunakan tubuh dalam jangka waktu tertentu.

Kalau menjelang batas waktu, keinginan pemilik tubuh asli belum terpenuhi, kegagalan transaksi berarti dia tidak akan bisa terus menggunakan tubuh ini lagi.

Sistem menjawab: "Perkembangan cerita saat ini adalah di: kapal karam. Identitas tubuh yang dipercayakan adalah Pangeran dalam dongeng. Keinginan: untuk membatalkan pertunangan dan menikahi seorang anak laki-laki. Waktu yang diberikan: lima bulan. Meminta host untuk berhati-hati. Kaalau keinginan pemilik tubuh asli tidak selesai dalam waktu lima bulan, kamu tidak akan lagi bisa menggunakan tubuh yang dipercayakan. "

"..."

Tunggu sebentar, ada yang tidak beres.

Yu Chu bertanya dengan tatapan kosong: "Kenapa dia ingin menikahi seorang anak laki-laki?"

Sistem berkata, "Pegang sendiri."

Yu Chu tanpa sadar mengangkat tangan untuk menutupi bagian atas dada tubuh dan matanya tidak bisa tidak sedikit melebar, ekspresi aneh terbentuk di wajahnya. Dari bawah kain yang terikat, dia bisa dengan jelas merasakan ada sedikit kelembutan.

"Pangeran... dia perempuan?"

Yu Chu mengedipkan matanya dan memegang papan saat dia menerima semua kenangan dari tuan asli. Dia hanya merasa kalau guntur bergulir[2].

[2] guntur bergulir - 天雷 滚滚 - tiān léi gǔngǔn - saat sesuatu dianggap konyol atau tidak masuk akal


Sebagai satu-satunya pewaris kerajaan, Putri Rian[3] dilatih sebagai laki-laki sejak kecil. Lalu, karena pernikahan politik antar negara, ia menikahi putri lain...

[3] Putri Rian - 莱恩 公主 - Lái’ēn gōngzhǔ - Jadi, 莱恩 bisa Lane, Layne, Laine, Ryan, Ryaan, Rian, atau Lion. Bing menggunakan Lane sementara google menggunakan Ryan dan ada karakter DOTA2 yang namanya menggunakan karakter Cina ini dan diberi nama Lion dalam bahasa Inggris. Aku sangat tergoda antara Laine dan Rian. Pada akhirnya, aku menggunakan Rian. Ini memiliki pengucapan yang sama dengan Ryan dan digunakan untuk nama anak laki-laki DAN perempuan. Aku juga berpikir itu hanya lebih menyenangkan secara estetika.

Yu Chu berkata: "Aku cuma ingin tahu, bagaimana dia berhasil melewati malam pernikahan?"

Hai haaai, ini pertama kalinya Akai nerjemah cerita tentang sistem! >o<

Akai seneng banget akhirnya bisa kesampaian hehe. Sebenarnya ada sih cerita sistem lain yg Akai udah dapetin ijinnya, tapi ternyata di WP udah ada yg nerjemahin 😢, Akai bingung mau tetep nerjemahin apa enggak. Enaknya gimana ya?

Well, makasih udah baca cerita terjemahan Akai, semoga betah ya! 😄

Bubbayy!!

Quick Transmigration's Strategical Attack: 100 Ways to Get the Male GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang