Arc 2.4 - 2.7

533 69 1
                                    

Arc 2.4


Di belakangnya, mata Zhou Lin membelalak karena terkejut. "Sial, Dewa Besar Su, kamu terlalu hebat! Aku sudah mencoba lebih dari selusin waktu untuk mendapatkan Bos ini, dan kamu baru saja ...... meng-seckill-nya[1], ah!


[1] seckill // 秒杀 // miǎoshā - dalam game, untuk membunuh musuh dalam hitungan detik. Kukira istilah insta-kill juga bisa digunakan. Kata ini juga dikaitkan dengan belanja online dan "seckill" akan merujuk pada penjualan cepat barang yang baru diiklankan; pada dasarnya penjualan kilat


Su Yanbai tidak berbicara. Jari-jarinya yang putih dengan lembut mengklik mouse untuk menyapu peralatan yang meledak. Lalu, menutup antarmuka inventaris, dia bangkit untuk menyerah.

Sosok anak laki-laki itu ramping dan cantik.

Dia mengenakan kemeja putih sederhana dan memiliki kepala yang penuh dengan rambut hitam lembut, alis halus dan sepasang mata hitam pekat yang seindah permata. Pangkal hidungnya panjang dan lurus sempurna.

Bibirnya halus dan tipis, dan memiliki warna yang menarik.

Zhou Lin dengan cepat duduk di kursi. "Oh, ini beberapa peralatan yang sangat bagus, ah. Terima kasih."

Su YanBai membuat suara samar pengakuan, lalu berbalik, kakinya yang panjang melangkah ke sisi lain ruangan.

Orang di belakangnya tiba-tiba berkata pada dirinya sendiri: "Hei, tanpa sengaja membuat seseorang terbunuh. Melihat namanya, sepertinya seorang gadis ...... "

Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, langkah Su Yanbai tiba-tiba berhenti, berhenti sejenak, lalu berbalik untuk melihat kembali ke layar.

Elf yang bernama "Meow Meow Meow Meow Meow Meow Meow" sekarang berdiri. Zhou Lin meminta maaf:

【SAAT INI】 [Proud Son of Heaven] [2]: Aku benar-benar minta maaf, adik perempuan. Aku tidak melakukannya dengan sengaja ......


[2] Proud Son of Heaven // 天之骄子 // Tiān zhī jiāozǐ - 天 (Surga) 之 (indikator kepemilikan) 骄 (Bangga / sombong) 子 (Anak, keturunan)


Di belakang Zhou Lin, mata anak laki-laki itu dengan acuh tak acuh bersandar pada layar sampai balasan orang lain muncul:

【SAAT INI】 [Meow Meow Meow Meow Meow Meow Meow]: Oh, tidak apa-apa. Kontrolmu sangat baik.

Dipuji oleh gadis itu dan Zhou Lin, tidak peduli siapa yang pada akhirnya dipuji, dengan sangat gembira menjawab: "Secara alami."

Di depan komputer lain, Yu Chu berkedip dan entah kenapa merasa kalau orang yang bahagia ini dan orang yang telah melakukan gerakan tampan tadi, tidak sama.

Tapi itu hanya perasaan yang samar.

Dia mengerutkan bibirnya dan tidak berniat untuk terus berbicara. Dia tersenyum pada saluran saat ini dan bersiap untuk pergi.

Pembunuh itu kemudian mengetik baris lain:

【SAAT INI】 [Proud Son of Heaven]: Hei, hei, adik perempuan, apa kamu melakukan quest pemula? Bagaimana kalau aku membawamu[3]? Tanpa sengaja membuatmu terbunuh, aku masih merasa sangat buruk tentang itu.


[3] membawa// 带 // dài - 带 memiliki banyak arti tapi dalam kasus ini, kupikir itu digunakan seperti ini. "Membawa" seseorang dalam game berarti menjalankannya melalui konten tanpa mereka melakukan apa pun.

Quick Transmigration's Strategical Attack: 100 Ways to Get the Male GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang