Hot daddy-18

13.4K 1.4K 100
                                    

---

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

---


Setelah kabar Jaehyun putus dari Erika, atau lebih tepatnya Erika memutuskan hubungan nya dengan Jaehyun, mama Jaehyun langsung senang mendengar nya.

Meski anaknya masih ngebet untuk balikan dengan perempuan itu, dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Putus tetaplah putus, tidak boleh ada kata balikan antar keduanya.

Hari ini, Jaehyun pergi ke kantor bersama dengan Rose tentunya. Perempuan cantik itu sudah resmi menjadi sekretaris Jaehyun mulai hari ini, atas permintaan Jaehyun sendiri.

Sedangkan Yuno, anak kecil itu sudah pergi ke sekolah dari beberapa jam yang lalu. Membuat dirinya hanya sendirian di rumah besar Jaehyun.

Setelah selesai berberes rumah ini, mama Jaehyun mengistirahatkan tubuhnya sesaat di sofa yang letaknya ada di ruang tengah. Dia memejamkan matanya, mencoba mengatur napasnya yang sudah mulai ngos-ngosan akibat berberes tadi.

Dia berberes rumah ini tidak sendirian, tentu saja di bantu oleh asisten rumah tangga yang sudah Jaehyun sewa.

Rumah yang tadinya nampak sedikit berantakan karna ulah tangan nakal teman-teman Jaehyun, kini sudah rapi kembali dengan barang-barang yang ada di tempat semula. Mampu membuat siapa saja lega sekaligus enak melihatnya.

"Jaehyun nya ada, Tante?" suara itu membuat mata yang tadinya tertutup kini terbuka lagi. Bahkan dengan gerakan cepat, seperti mengenal suara dari seseorang yang tidak dia harapkan kedatangan nya disini.

"Selamat datang, Erika, mantan calon menantu keluarga Jung." sapa mama Jaehyun dengan nada yang dibuat-buat. Terlihat ada kesenangan di balik nada tersebut.

"Terima kasih, tante. ngomong-ngomong, Jaehyun nya kemana, ya?" tanya Erika, dia tau jika wanita paruh baya ini seperti tidak sudi melihat dirinya kemari.

"Kamu pacar Jaehyun, bukan? ah maksud saya mantan. Kemana saja kamu selama berpacaran dengan anak saya? jam segini kamu masih nyari Jaehyun dirumah?" Erika terdiam, dia tidak tau harus menjawab dengan kalimat apa lagi. Yang mama Jaehyun ucapkan ada benarnya.

Dia bodoh, kenapa mencari Jaehyun di jam-jam kerja seperti sekarang ini?

"Ngapain masih disini? kan saya udah bilang, Jaehyun gak ada dirumah saat jam-jam kerja seperti ini." tanpa sepatah katapun, Erika beranjak pergi dari sana. Meninggalkan mama Jaehyun yang terkekeh melihat nya.

Dalam keluarga Jung, tidak boleh ada satu anggota pun yang memiliki sifat seperti perempuan itu. Tidak tau sopan santun juga tidak bisa menghormati orang yang lebih tua.

"Pastikan perempuan itu benar-benar pergi dari halaman rumah ini." ucap mama Jaehyun ke orang yang ada dibalik layar telepon nya.

***


Sepulang dari kantor, Jaehyun tidak langsung mengantarkan Rose ke apartemennya. Dia malah membawa perempuan itu pulang ke rumah. Dengan alasan malas menjawab celotehan juga amukan dari si kecil Yuno.

Hot Daddy [Jαerose]Where stories live. Discover now