Ηot daddy-O9

16.8K 1.8K 339
                                    

---

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

---

Selepas menghabiskan makanannya, Jaehyun langsung saja menyusul Erika di ruang tengah. Dia merasa tak enak hati dengan perempuan itu saat mengetahui respon mamanya yang kurang mengenakkan.

Sesampainya di ruang tengah, Jaehyun bisa melihat Erika yang sibuk dengan ponselnya. Sepertinya perempuan itu masih tak sadar dengan kehadirannya disini.

"Ekhem." Jaehyun berdehem singkat, membuat Erika langsung terlonjak kaget dan menoleh ke sumber suara.

"Udah selesai makan?" tanya Erika yang langsung diberi anggukan oleh Jaehyun.

"Ada apa? tumben mau kesini?" ucap Jaehyun dengan keheranan. Pasalnya dia tau betul jika Erika masih belum siap bertemu dengan Yuno untuk yang kedua kalinya, mengingat pertemuan pertama kali mereka yang membuahkan rasa malu.

Yuno dan Erika memang pernah bertemu, tapi itu saat status Jaehyun dan Erika masih menjadi teman.

"Besok ada acara, gak? aku dapet undangan pernikahan dari temen, niatnya mau ngajak kamu buat kesana." jelas Erika mengutarakan niatnya.

Matanya tak sengaja melirik ke arah Yuno yang perlahan berjalan ke arah mereka dengan santainya.

"Tapi jangan ajak Yuno, ya? aku gak mau media tau kalau aku pacaran sama duda." Kesekian kalinya, Erika mengucapkan kata yang sudah tak pantas untuk di dengarkan.

Media hanya tau Erika tengah menjalin kasih dengan pengusaha muda, tapi media tidak tau jika pengusaha muda yang dimaksud itu adalah Jung Jaehyun, seorang duda muda.

"Kenapa? Yuno kan bakalan jadi anak kamu juga."

"Iya tau, tapi aku masih belum siap." Setelah mengucapkan kalimat itu, Erika menundukkan pandangannya ke bawah, tak berani menatap manik mata Jaehyun yang kini menatapnya lekat.

Erika bisa mendengarkan hembusan napas kasar dari kekasihnya, tapi itu sama sekali tak membuatnya berani menatap laki-laki itu lagi.

"Oke, besok Yuno aku titipin ke mama, kita pergi ke acara pernikahan temen kamu berdua." Jaehyun mengambil keputusan itu seolah tak ada beban, seolah tak ada tanggung jawab menjadi seorang ayah.

Bahkan, dia masih bisa menerima ajakan keluar dari kekasihnya tanpa mengajak anaknya juga.

"Papa mau kemana? kok beraninya gak ajak Yuno?" ucap Yuno yang sudah berdiri di samping Jaehyun yang tengah terduduk.

Yuno menatap Erika sekilas, kemudian menatap papanya lagi meminta penjelasan yang jelas.

"Tante mau ajak papa kemana, sih?! kok gak ajak Yuno juga!" Pertanyaan itu tertuju untuk Erika.

Hot Daddy [Jαerose]Where stories live. Discover now