Ηot daddy-O7

17.2K 1.8K 121
                                    

semoga suka sm part ini😻

semoga suka sm part ini😻

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

---

Seperti dugaan Jaehyun sebelumnya, saat ini Yuno tengah merengek sambil menarik ujung jas hitam yang dia kenakan untuk bekerja tadi.

Anak semata wayangnya ini melarang dia kembali berangkat ke kantor, dengan alasan ada tamu yang tidak boleh ditinggal bekerja. Siapa lagi kalau bukan Rose yang menjadi tamunya.

Di dalam rumah yang mewah ini, Yuno tengah berguling kesana-kemari dengan mulut yang tak ada hentinya merayu sang papa agar menuruti ucapannya. Agak susah emang merayu Jaehyun itu, tapi bukan Yuno namanya jika dia tidak bisa merayu nya.

"Oke fine, papa mau ganti baju dulu." final Jaehyun yang langsung mendapat sorakan senang dari Yuno.

"Nah gitu dong! masa Yuno harus guling-guling di lantai dulu biar papa nurut sih!"

"Papa kerja juga buat kamu. Uang nya buat beli mainan, toh itu kamu sendiri yang nyuruh papa cari uang biar kaya." Yuno memajukan bibirnya kesal, ucapan papanya memang ada benarnya.

"Udah ah sana ganti baju! Yuno tungguin di ruang keluarga, mau nonton kartun." Ada rasa sesal di hati Jaehyun saat menyetujui ucapan anaknya untuk tidak kembali ke kantor. Dia rela meninggalkan semua berkas yang belum dia tanda tangani di kantor hanya untuk menemani anaknya dan Rose menonton kartun di ruang keluarga.

Melihat langkah kaki anaknya yang menuju ruang keluarga, Jaehyun dengan cepat berjalan ke arah kamarnya dan segera berganti baju santai sebelum anaknya kembali mengeluarkan protesan.

***

Saat ini, Jaehyun sudah ikut gabung bersama Yuno yang asik dengan film kartun yang sedang berputar di layar televisi besar.

Yuno sedari tadi mengeluarkan suaranya, mencoba mengomentari setiap adegan yang tercipta dari film kartun tersebut. Rose dan Jaehyun hanya menjadi pendengar yang baik.

"Bunda bisa masak?" tanya Yuno, setelah film kartunnya berganti dengan iklan yang biasa muncul.

Rose mengangguk singkat, "bisa, kenapa?"

Yuno menoleh ke arah Jaehyun singkat, lalu mendekatkan bibirnya ke telinga Rose dan membisikkan sesuatu disana.

Dilihat, bocah cilik itu sempat terkekeh di akhir kalimatnya. Membuat Jaehyun mengernyitkan dahinya bingung dan menatap Rose dengan tatapan bertanya.

Bukannya memberi jawaban, Rose malah menggelengkan kepalanya singkat dengan senyuman yang merekah. Dia terhibur dengan kalimat yang tadi Yuno katakan, meski dia tau jika bocah cilik itu tengah membuat omongan.

"Bahan masakan disini lengkap?" tanya Rose.

Jaehyun terdiam sejenak, dan tak lama menganggukkan kepalanya.

Hot Daddy [Jαerose]Where stories live. Discover now