Ηot daddy-O5

19.6K 1.9K 135
                                    

---

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

---

Yuno sangat senang di antar oleh kedua orang tuanya--maksudnya di antara oleh Jaehyun dan Rose selaku bunda dadakannya.

Selama di perjalanan, anak kecil itu tak ada hentinya berbicara. Bercerita perihal sosok dirinya dan juga alasan mengapa tadi malam dia menangis.

Rose dan Jaehyun hanya diam, menjadi pendengar baik yang tak ingin menyela omongan orang. Lagipula, setiap Rose akan menyahut, anak itu selalu bilang jika dia masih belum selesai berbicara.

"Bunda kok diem aja sih? kan Yuno lagi ngomong sama bunda." kesal Yuno yang mampu membuat Rose melongo.

"Tadi katanya nunggu Yuno selesai bicara dulu," balasnya singkat, tak ingin ambil pusing dengan tingkah anak ini yang terkadang tidak jelas.

"Ya kan sekarang udah selesai, makanya bunda jangan liatin papa nyetir terus." Rose menunduk, menatap Yuno dengan tatapan layang nya. Yuno baru saja membocorkan satu aktivitas nya yang membuat dirinya sangat malu kalau ketahuan.

Jaehyun merasa namanya di sebut pun menoleh, menatap anaknya dan perempuan ini bergantian dengan alis yang terangkat satu.

"Itu tadi bunda liatin papa terus, padahal Yuno ajak bunda ngomong tadi." adunya lagi, membuat Rose ingin sekali membuangnya lewat jendela mobil.

"Fitnah ah, bunda gak liatin papa kamu kok. Bunda daritadi kan dengerin kamu ngomong," elak Rose yang langsung mendapatkan sorakan tak setuju dari Yuno.

Dalam diam, Jaehyun terkekeh melihat interaksi dua orang yang ada di sampingnya ini. Benar-benar seperti ibu dan anak kandungnya.

Tak berselang lama, mobil putih Jaehyun mulai memasuki halaman sekolah Yuno. Dari situ Yuno menghentikan celotehan tak jelasnya.

"Ayo turun, Yuno mau pamer kalau udah punya bunda sekarang." Ucapnya membuat Rose mengernyitkan dahinya bingung.

"Bunda lemot ah, gugup ya deket papa?" sifat sok taunya mulai muncul lagi.

"Ngelantur ya kalau ngomong." Tak mau banyak basa-basi, Rose mulai membuka pintu mobil itu.

Gimana mau turun kalau pintu mobilnya aja masih di kunci sama pemiliknya?

"Mas, bukain pintunya." Pinta Rose yang langsung di turuti oleh Jaehyun.

Rose tercengang sebentar, dia tak percaya pada objek yang mulai mendekat ke arahnya. Dimana Jaehyun yang mulai mengitari mobil dan membukakan pintu samping tempat duduknya.

Hot Daddy [Jαerose]Where stories live. Discover now