Seungwoo-Dongpyo

504 37 5
                                    

Hari ini hari Sabtu, hari libur untuk Dongpyo. Sesuai janji, Seungwoo akan menemaninya seharian ini. Hanya berdua saja, antara ayah dan anak.

"Pyo~ Udah pakaiannya?", teriak Seungwoo dari luar kamar Dongpyo.

"Bentar lagi.", balas Dongpyo.

Tak lama berselang Dongpyo keluar dengan pakaian kasualnya. Sweater berwarna terang dengan paduan coveralls.

 Sweater berwarna terang dengan paduan coveralls

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ayo dad~", ajak Dongpyo pada Seungwoo.

Ah, apa kalian penasaran dengan penampilan Seungwoo?

Tidak akan ada yang menyangka bahwa ia adalah seorang duda beranak satu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tidak akan ada yang menyangka bahwa ia adalah seorang duda beranak satu. Bukankah dia seperti vampir yang tak pernah bertambah tua?

Benar saja, ketika mereka memasuki sebuah cafe untuk sarapan, orang-orang beranggapan Seungwoo dan Dongpyo adalah saudara. Selama sarapan di cafe, tatapan pengunjung lainnya tak berpindah dari mereka.

Bagaimana tidak? Yang satu adalah pria tampan dengan tubuh atletis, sementara yang satu pemuda manis yang membuat orang-orang ingin mengantonginya.

Setelah sarapan seharian mereka hanya berkeliling tanpa tunjuan. Dari mall, lalu ke Hongdae hanya menghabiskan waktu berdua. Soalnya Seungwoo selama ini sibuk di kantor. Biasanya Dongpyo main dengan Hyeongjun dan Minhee.

Waktu berdua ini sangat langka. Baik Seungwoo atau pun Dongpyo tidak mau menyia-nyiakannya.

BUK...

"Aduh... maaf, aku tidak sengaja", ucap Dongpyo pada anak kecil yang tidak sengaja ditabraknya.

"Bomin-ie~ udah mami bilang jangan lari-lari. Nabrak kan kamu.", ujar seorang wanita cantik yang pastinya adalah ibu dari anak kecil bernama Bomin itu. Dengan cepat wanita itu menolong anaknya untuk berdiri.

"Oh? Kak Eunbi?", ujar Dongpyo menyadari siapa ibu dari anak itu.

"Eunbi?", ucap Seungwoo juga tidak percaya. Matanya sedikit membola melihat Eunbi. Setelah lama tak bertemh pun Eunbi masih tetap cantik.

Hei, tapi jangan salah paham. Eunbi memang cantik, tapi bukan berarti Seungwoo mau menikahinya lagi. Belum lagi ia tahu Eunbi pasti sudah menikah, tadi katanya 'mami' kan?

[✔] Mr. Single - Barisan Duda Tampan [X1 - PDX 101]Where stories live. Discover now