17

8.4K 1K 221
                                    

SEMOGA SUKA. DITUNGGU VOTE AND KOMENTARNYA. JANGAN LUPA BACA NOTE AUTHOR!!

.

.

.

~ Noona ~

Happy Reading Guys....

~Percayalah Typo Merupakan Karya Terindah~

Chanyeol baru saja mengantar Baekhyun ke depan Rumah sakit. Pemuda itu memaksa mengantar Baekhyun meski Baekhyun sudah menolak berkali-kali.

Tentu saja Baekhyun menolak, ia tak mau merepotkan Chanyeol yang tengah di rawat. Yeah, walau Chanyeol memang sudah melepas selang infus nya, dan besok ia juga sudah di izinkan pulang. Pemuda itu sudah sehat-sehat saja. Tinggal penyembuhan luka di tangannya.

Pemuda itu berjalan santai dengan piyama Rumah sakit yang masih di pakainya. Sesekali ia mengecek ponselnya sambil bersenandung pelan mengusir rasa bosan.

Klik

Pintu kamar VIP tempatnya dirawat ia buka tanpa merasa curiga.

Tapi setelah ia masuk kedalam kamar VIP itu, Chanyeol mendadak menjadi seperti manekin.

Diam mematung menatap seseorang yang sudah sangat sangat lama tak ia lihat. Seseorang yang sudah sangat lama tak bertemu dengannya.

Mungkin..... Sekitar 3 atau 2 tahun?

Chanyeol tak ingat. Karena ia berusaha tak mengingatnya sejak hari itu. Sejak hatinya patah hati. Sejak cinta nya kandas tak sempat di ungkapkan.

Mati-matian ia berusaha melupakan orang yang kini berdiri di hadapannya. Dengan rasa sakit di hatinya, ia berusaha melupakan seseorang itu.

Namun sekarang, orang yang justru ia lupakan itu sekarang datang padanya. Tanpa merasa berdosa, seseorang itu tersenyum manis padanya dan menyapanya.

Seolah dia tak memiliki salah apapun pada Chanyeol. Karena, orang itu dulu tidak tahu jika Chanyeol terluka karena dia.

"Hai Chanyeol!" Sapa Seohyun, yang tengah berdiri seraya tersenyum pada Chanyeol.

Chanyeol tak merespon, ia masih menetralkan debaran Jantung nya karena kaget. Dengan pelan dan kesusahan, Chanyeol membuka bibirnya untuk membalas sapaan Seohyun.

"Hai, Noona!" Chanyeol masih diam didekat pintu, dengan tangan yang memegang ponselnya dan pintu yang belum tertutup.

Seohyun tertawa pelan melihat raut wajah kaget Chanyeol. Wanita itu lalu berjalan mendekati Chanyeol, dan memeluk Pemuda itu tanpa perlu meminta Izin Chanyeol terlebih dahulu.

"Kau sudah besar rupanya. Lama kita tidak bertemu. Kau tahu Chanyeol aku sangat merindukanmu!" Seohyun masih memeluknya saat mengungkapkan rasa kerinduannya itu.

Sedang Chanyeol mengerjap berkali-kali saat mendengarnya. Kaget, jelas saja dia kaget.

"Tanganmu sudah membaik? Aku tahu dari Paman Xi kalau kau sakit dan di rawat disini!" Seohyun melihat tangan Chanyeol yang diperban "Kau belum mengganti perbannya?" Chanyeol menggeleng, Seohyun tersenyum "Duduklah! Aku akan mengganti perbannya."

Dengan telaten, Seohyun mengganti perban di lengan Chanyeol. Mengobati luka itu, dan kembali membungkusnya dengan perban. Selama ia mengobati dan membungkus lengan Chanyeol dengan perban, Seohyun menahan rasa geli melihat wajah Chanyeol yang seakan baru saja melihat hantu.

NOONA [CHANBAEK] ✔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن