04

12.4K 1.3K 259
                                    

~ Noona ~

Happy Reading Guys....

~Percayalah Typo Merupakan Karya Terindah~

BGM Radiohead - Creep

Baekhyun menyesap minuman yang ia pesan, sambil menunggu pesanan yang lainnya datang, ia juga tengah menunggu penampilan Band yang sering tampil di Cafe yang tengah ia kunjungi saat ini.

Sebelum kemari ia mendapatkan rekomendasi cafe ini melalui teman-temannya. Katanya Cafe ini akan selalu ramai pada malam sabtu, dan malam minggu, karena penampilan dari band pinggiran yang memiliki seorang vokalis yang begitu tampan dan mempesona.

Baekhyun bukan ingin melihat Band-nya saja, tapi karena menu makanan di Cafe ini juga sangat enak. Berhubung besok adalah akhir pekan dan ia libur bekerja jadi ia mampir kemari.

Sebenarnya ia berniat mengajak Kyungsoo untuk datang bersama, tapi karena jarak rumah Kyungsoo yang jauh dengan Cafe, jadi ia terpaksa datang sendiri.

Letak Cafe dan apartemennya dekat, Baekhyun tidak perlu takut pulang nanti, dengan berjalan kaki pun ia bisa sampai tanpa menyita waktu lama. Walau memang Cafe itu terkenal dilingkungan apartemennya, tapi Baekhyun baru tahu sekarang, ia jarang sekali nongkrong di Cafe untuk makan enak.

Tak berapa lama menu makanan yang ia pesan datang, bersamaan dengan dimulainya penampilan Band yang ditunggu para pengunjung cafe. Beberapa gadis remaja yang terlihat masih duduk dibangku SHS, dan wanita seumuran dirinya berteriak heboh saat sang vokalis yang mereka tunggu-tunggu naik keatas panggung kecil yang berada sudut cafe.

"Selamat malam semuanya!" sapa sang vokalis. Dengan suara yang terdengar familiar ditelinga Baekhyun.

Ia berbalik untuk melihat si pemilik suara yang cukup ia kenal, dan setelahnya Baekhyun terbatuk melihat sang vokalis yang tengah tersenyum kepada para pengunjung.      

"C-chanyeol?" gumam Baekhyun pelan dengan masih memusatkan penglihatannya kedepan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"C-chanyeol?" gumam Baekhyun pelan dengan masih memusatkan penglihatannya kedepan.

Chanyeol disana tengah tersenyum seraya menyapa para pengunjung cafe, gitar nya sudah siap ia petik untuk melantunkan lagu yang akan menemani para pengunjung cafe.

Lagu dimulai dan para pengunjung yang mayoritas wanita kembali berteriak heboh, seakan baru saja melihat idol papan atas tengah menyanyi didepan mereka.

"Woah, anak itu sangat terkenal rupanya," gumam Baekhyun lagi seraya memulai memakan makanannya.

Beberapa lagu telah dinyanyikan oleh Chanyeol. Saat band itu istirahat sebentar, tidak terasa Baekhyun sudah menghabiskan makanannya.

Niatnya untuk segera pulang pun ia urungkan karena masih merasa penasaran dengan penampilan Chanyeol selanjutnya. Ia masih menunggu sambil melihat kesana kemari, sampai ia tidak sadar jika Chanyeol sudah berjalan ke arahnya.

NOONA [CHANBAEK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang