01

17.2K 1.6K 262
                                    

~ Noona ~

Happy Reading Guys....

~Percayalah Typo Merupakan Karya Terindah~

BGM Marshmello with Lele Pons - Summer

Mentari pagi bersinar indah, suara berisik kendaraan yang berlalu lalang berbaur dengan udara pagi yang menyejukkan dipagi hari ini. Baekhyun berdiri dipinggir jalan raya dengan memejamkan kedua matanya, tas kerja mewahnya ada ditangan kirinya, tangan kanan-nya ia rentangkan untuk merasakan udara pagi yang sudah ia rindukan setelah musim dingin berlalu.

Rok span pendek yang ia pakai, dan kemeja berbunga serta blezer berwarna cream menjadi pelengkap tampilannya hari ini. Baekhyun tampak begitu modis dan cantik. Orang yang berlalu lalang disana, ada yang menatapnya kagum namun ada juga yang menatapnya aneh.

Tentu saja aneh. Baekhyun terlihat seperti orang kampung yang baru datang ke kota Seoul. Kampungan lebih tepatnya

"Sejuk sekali!" Gumamnya tanpa henti.

Ia terus terlarut menikmati udara pagi di hari senin, sampai tidak sadar jika Bis yang menuju stasiun kereta sudah berhenti didepannya. Menaikkan penumpang lain yang sudah masuk dan memenuhi Bis.

"Hei Nona, kau naik tidak?" Tanya Supir Bis.

"Sebentar, 2 menit lagi." Pinta nya

Sang Supir yang merasa jengkel, melajukan bis-nya dan meninggalkan Baekhyun. Sontak saja Baekhyun berteriak dan mengejar bis yang untungnya belum terlalu jauh itu.

Ya. Baekhyun dengan segala tingkahnya yang ingin terlihat keren, tapi justru malah membuatnya malu sendiri.

"YAKK! AHJUSSI TUNGGU!"

Baekhyun yang mengenakan sepatu hak tinggi, sampai melepas sepatunya untuk mengejar Bis yang akhirnya bisa ia susul. Setelah Baekhyun masuk kedalam Bis, ia mendelik tidak suka pada Supir Bis yang juga menatapnya sinis. Orang-orang di dalam Bis berusaha menahan tawa melihat Baekhyun yang menenteng sepatu hak tingginya.

Hilang sudah image cantiknya pagi ini.

Byun Baekhyun, Wanita berusia 23 tahun yang bekerja disalah satu Cabang Perusahaan terbesar di Korea Selatan. Ia bekerja sebagai staff bagian Purchase bersama sahabatnya D.O Kyungsoo. Kyungsoo, sahabatnya yang berbeda 1 tahun lebih tua darinya.

Baekhyun baru saja lulus dari Universitas Seoul tahun lalu, dan ia sudah 5 bulan bekerja di Perusahaan itu. Baekhyun itu cantik, memiliki kulit putih dan mulus. Tapi sayang dia memiliki tinggi diatas rata-rata, mungkin sebutan mungil untuk dia lebih pantas. Baekhyun sih inginnya memiliki badan bak supermodel papan atas, langsing, tinggi dan putih.

Tapi sayang untuk menjadi tinggi, sepertinya hal yang mustahil bagi dia. Karena kalau dilihat dari garis keturunan pun, dari buyut Ayah atau Ibu-nya- tidak ada yang tinggi. Semuanya pendek dan mungil.

Dan untuk mencegah anaknya terlahir mungil seperti dirinya, ia berniat menikah dengan Lelaki tinggi, tampan dan mapan. Tinggi dan tampan untuk memperbaiki keturunannya kelak, sedangkan mapan.. tentu saja ia harus menikah dengan Lelaki yang memiliki pekerjaan untuk menafkahi ia dan anak-anaknya nanti. Seorang wanita harus materialistis. Kalau tidak matre, ia dan anak-anaknya tidak akan bisa bertahan hidup jika hanya mengandalkan cinta.

Baekhyun turun dari Bis dan langsung menuju stasiun kereta, ia harus menaiki kereta untuk bisa sampai ke tempat ia bekerja. Perjalanannya tidak terlalu lama, hanya menyita waktu 30 menit saja. Itupun kalau memakai kereta, tapi kalau Baekhyun memakai bis- ia harus menempuh jarak 1 jam dari Apartemennya. Baekhyun bukan wanita kaya raya, ia hanya anak dari Keluarga sederhana yang tinggal di Busan. Ia tinggal sendiri di Seoul sebagai seorang perantau, jadi ia menyewa sebuah Apartemen kecil namun cukup nyaman dipinggiran kota Seoul.

NOONA [CHANBAEK] ✔Where stories live. Discover now