09

10.4K 1.1K 155
                                    

~ Noona ~

Happy Reading Guys....

~Percayalah Typo Merupakan Karya Terindah~

BGM Be My Love - EXO-CBX

"Four seasons...urin ireohge..bom yeoreum ane..eee...eee..pigo tto bulkge mudleune...." Baekhyun mengikuti alunan musik yang tengah ia play melalui aplikasi musik di ponselnya "We don't change our minds..jiteojin ipi tteoreojil ttae deo ana chuwil dallaellae..." bibirnya terus bergerak mengikut lirik lagu tersebut.

Lagu milik CHANYEOL - EXO. Lagu yang akhir-akhir ini kerap ia play berulang-ulang. Kadang ia merasa bosan, dan menggantinya dengan lagu lain seperti Be My Love dari EXO-CBX. Nyaris semua playlist lagu diponselnya berisi lagu-lagu dari boyband EXO itu. Baik yang sub unit ataupun solois-nya

Baekhyun bagaikan tengah berada dalam dunianya sendiri, mengabaikan Kris yang menatapnya aneh dengan sebuah berkas yang dipegang erat lelaki itu. Ia sudah menjadi sekretaris Kris sejak dua hari yang lalu. Setelah perdebatan hati dan pikirannya, ia memutuskan menerima tawaran Kris yang memintanya menggantikan posisi sekretaris lamanya yang akhirnya Resign dari perusahaan.

Masih dengan dunianya sendiri bernyanyi seraya mengecek dokumen laporan keuangan yang akan ia berikan pada Kris. Sebelum sampai ke tangan Kris, Baekhyun mengeceknya terlebih dahuku. Mencoretnya jika ada yang ia pikir keliru, lalu menandai yang menurut Baekhyun perlu untuk diperbaiki departemen keuangan karena tidak sesuai dengan laporan dari departemen lain.

Kris yang sudah tidak tahan dengan suara sumbang milik Baekhyun, mengetuk kepala Baekhyun menggunakan berkas yang ia pegang. Baekhyun mendongkak dan tersenyum kikuk kala mendapati Kris berdiri didepan mejanya dengan wajah datar. Ia Yakin jika bos botaknya itu tidak suka mendengar suaranya.

"Apa yang sedang kau kerjakan?" Kris menyimpan berkas yang ia bawa diatas meja Baekhyun "Berikan itu pada departemen HRD!" berkas itu berisi lamaran pekerjaan dari beberapa pelamar. Kris sendiri yang memeriksanya, karena itu untuk posisi Purchase yang sebelumnya di isi oleh Baekhyun.

Pelamar yang beruntung diterima diperusahaan itu, akan menjadi asisten Kyungsoo menggantikan Baekhyun yang sudah menjadi sekretarisnya.

"Memeriksa laporan keuangan. Ada beberapa yang tidak cocok dengan laporan fisik dari departemen gudang. Jadi, aku mengecek dan akan meminta departemen keuangan untuk memperbaiki serta mengeceknya lagi!" Baekhyun memberikan berkas yang tengah ia periksa "Bos mau mengeceknya sendiri?" tawarnya.

"Tidak. Kau kerjakan saja! Aku mau pergi menemui kekasihku, jadi jaga ruanganku ok." Kris berbalik setelah menolak tawaran Baekhyun untuk mengecek laporan keuangan perusahaan "Ah iya! Sepupuku akan datang nanti siang, suruh dia menunggu didalam ruanganku saja!" setelahnya, lelaki itu benar-benar berlalu pergi dari sana.

Meninggalkan Baekhyun yang hanya bisa menatap malas ke arah Kris yang sudah menghilang dibalik pintu. Ruangan Baekhyun, ada didepan ruangan Kris yang terpisah oleh satu pintu besar menuju ruangan Kris. Ruangan Baekhyun mengunakan tembok kaca tebal berwarna hitam. Memudahkan Baekhyun melihat orang yang hendak masuk kedalam ruangannya. Dan juga karena ruangan ia ada didepan ruangan Kris, jadi sebelum masuk kedalam ruangan Kris, siapapun orang yang ingin menemui Kris- akan melewati ruangan Baekhyun terlebih dahulu.

"Sepupu bos? Bocah yang selalu aku kerjakan tugas sekolahnya?" monolog Baekhyun. Mengingat masa-masa dimana ia akan direpotkan dengan tugas-tugas SHS milik sepupu Kris.

Tapi itu dulu. Sekarang, ia tidak lagi mendapat tugas itu dari Kris. Ia sendiri cukup heran, mengingat dulu nyaris setiap minggu ia akan kesal dan emosi jika Kris sudah menyuruhnya mengerjakan tugas sekolah milik sepupunya.

NOONA [CHANBAEK] ✔Where stories live. Discover now