Tuut...tuut....

47 6 0
                                    

Ayu pov

"Eh ra, ambilin keripiknya dong"

"Lo punya ketek kan? Ambil sendiri"

"Heh bego dimana-mana ngambil itu pake tangan, sejak kapan ketek beralih fungsi kaya gitu?? Lagian keripiknya disamping lo kok"

"Mager"

Tarik napas.......

Buang.....

ngadepin monyet yang berkamuflase jadi manusia itu harus sabar, jangan pake urat apa lagi pake sayur. Ntar dikira bakso:)

gagaga.

Ini hari pertama gue di skors, dan pasti gue di rumah lah, yakali sekul, baru lewat pager pasti udah ditendang sampe balik depan teras.

Ya sebenernya rumah gue nih normal-normal aja, ga ada tuyul atau kuntilanak yang tiba-tiba lewat sambil dadah cantik disini.

Masalahnya ni rumah udah kaya kapal karam di film titanic anjir:),
Berantakan semua.

Tv nyala tapi ga ditonton, kulit kuaci di sana-sini, toples biskuit gelinding sampe depan pintu, isinya? Udah ketelen.

Kelima curut gentong aer ini pada bolos sekolah dan ngungsi di rumah gue. Pertamanya mereka sih pengen ke mall, jalan-jalan gitu kan, mana tau ngeliat cogan. Tapi gajadi karena ga bawa duit.

Lagian gaya bener sok jalan-jalan, uang kas aja kalo ga dipentungin pake sapu gamau bayar.

sebenernya....

sebenernya nih, gue pengen nendang para temen bangsat ke sumur karena dengan se enak jidat ngubrak abrik rumah. Tapi ya gimana lagi, gue juga kalo maen kerumah mereka sebenernya lebih parah. Malah pernah mecahin vas bunga diatas meja gegara bersin:)

"Bonyok dah tau lo diskors??"-namira

"Belom, paling entar kalo udah balik"

Ortu gue emang jarang pulang. Paling seminggu sekali, itu juga datengnya malem-malem trus paginya pergi lagi. Udah kaya bang toyib kan?

Gue nundukin kepala. Natap nanar ke arah lantai bening didepan gue. Tarik nafas bentar baru abis itu ngedongakin muka ke arah manda yang ada di depan, sumpah gue pengen nangis aja sekarang.
















"Eheh, mangap yu. Ceretnya keseleo:)"

Manda numpahin satu ceret aer sirup ke lantai dan sukses bikin rumah gue kebanjiran. Lagian goblok banget, dia jalan-jalan keliling rumah pake high heels.

Kesel kan gue jadinya:)

Ya ceritanya sih tadi pas di kamar, manda ga sengaja ngeliat, trus dia bilang kalo heels nya cantik jadi pengen nyoba pake.

Gue sih iya iya doang, lagian itu punya emak. Gue make mah setaun sekali juga belum tentu. Dari pada nganggur dikamar mending dimainin aja.

Masalahnya gue gatau kalo maksud dari kata 'nyoba' yang manda bilang itu artinya make heels gue sampe keliling rumah gini. Kedapur pake heels, keluar masuk kamar pake heels, akhirnya kecengklak juga kan:)

Dan sekarang dengan polosnya manda nyengir lebar, ngutip ceret yang udah kosong itu, trus bagian penutup ceretnya dia jadiin topi di atas kepala.

"Tuutt....tuuut....minggir....kereta api maskapai bandara pelabuhan sangeplain akan segera mendarat....tuuut....tuuuutt...."

Jangan tanya ke gue dia lagi ngapain.

Plis, gue gabakal kuat ngejelasin betapa pintarnya kelakuan temen ngumpulin kecebong gue dulu waktu TK:')

Yang pasti sekarang temen gue yang lain pada mundur alon alon menuju pintu keluar yang kebuka lebar.

Sekitar satu menit kemudian, rumah gue sepi karena mereka udah keluar. Pasti mereka pada kehalaman belakang. Gini nih ciri-ciri orang yang ga bertanggung jawab, sehabis nyerakin tuan rumah ditinggal sendiri.

"Tuut.....tuuuut.....sekarang kereta api beralih profesi jadi cleaning servis....ngeeeeengg.......NGENG....ngeeEEEENGG....ngengenggg....NGGGEEEEENG..."

Ga bener bener sepi sih:)

Masih ada si goblok dan segala tingkah nyeleneh nya.

Bayangin aja manda ngebikin satu tumpuk koran di lantai, trus dia ngerentangin tangan seakan-akan lagi berselancar di laut. Bedanya sekarang bukan laut tapi aer bekas tumpahan sirup.

Siapa coba yang bakal tahan sama kelakuan ajaib temen modelan kaya gini??

Kalo ada yang mau, silahkan dipungut. Gratis, ga pake ongkir. Malah gue yang ngirimin kesana deh, biayanya gue yang nanggung.

Ikhlas diriku ini:)




















"Tuuut......tuuut.....kapal kita basah. lapor, kapal kita basah....
tolong......saya akan tenggelam....TOLONG WOEY TOLONG!!! WOEY BUDEG AMAT NAHKODANYA, tuut....TUUUUUTTTTTT......"

Oke.

Yang bisa gue lakuin sekarang cuma tarik napas, abis itu buang. Duduk di sofa, nonton drama dadakan tentang kapal yang basah dan nahkoda yang budeg ini sambil mijet kepala.

Mumet pala gue, marah ya percuma aja. Yang dimarahin juga gak sadar diri. Ibaratnya itu kaya lo ngomong sama anjing laut, mau sepanjang apapun bibir lo ngoceh, toh juga ujungnya dia cuma ngegonggong trus tepuk tangan kaya orang sarap:)

"TOLONG WOEY TOLONG!!! AIR NYA SUDAH NYENTUH JARI SAYA!!! KOMANDAN SAYA KENA RACUN!!! TOLOOONGGGGGGGG....."

yah.....

moga aja cepet kelar:)

WE ARE KLONING KLEBWhere stories live. Discover now