Prolog

354K 17.7K 1.7K
                                    

Hai semua! Kenalin nih nama gue Kinara Apriliana Purnama. Umur gue 17 tahun. Gue sekolah di SMA 101 dengan jurusan IPS, atau lebih tepatnya kelas 12 IPS 2.

Gue tinggal dan hidup di keluarga yang harmonis. Bokap gue bernama Septian Purnama. Papih gue ini orang sibuk, sibuk ngurusin perusahaan yang cabangnya dimana-mana. Ya meskipun orang sibuk, Papih gue ini selalu nyempetin waktunya buat kumpul-kumpul sama keluarga kecilnya ini.

Ibu negara gue namanya Nia Nurmala. Seorang ibu rumah tangga.

Dan satu lagi adalah Abang tercinta gue yang bernama Satria Apriliano Purnama. Bang'Sat panggilannya. Panggilan kesayangan gue, hehe. Sekarang Abang lagi kuliah di salah satu Universitas yang cukup terkenal di Bandung. Bang Satria adalah teman curhat gue. Ya, meskipun terkadang curhatan gue tetep aja dia bocorin ke Mamih sama Papih.

Bangsat memang. Eh, astagfirullah.

Gue ini anaknya anggun, lemah lembut, sopan dan santun.

Eits, tapi bo'ong.

Gue itu anaknya agak sedikit bandel. Sedikit loh, ya. Ruang BK itu udah kayak rumah kedua buat gue, saking seringnya berkunjung. Biasanya sih karena gue suka bolos sama suka ngelanggar peraturan doang.

Sampai gue ketemu sama Ketua OSIS SMA 101, most wanted boy panutan seluruh warga sekolah. Fahri Adiansyah namanya. Semua cewek-cewek pada ngefans berat sama dia, tapi ada beberapa juga sih yang enggak termasuk gue. Karena apa? Ya karena setiap gue ngelakuin aksi-aksi gue yang kayak ngebolos dan lainnya, tuh anak selalu mergokin gue dan jadi saksi saat gue ada di ruang BK. Bangke emang tuh anak.

Dia emang selalu bikin gue bad mood, tapi dia juga yang selalu ada buat gue. Sampai akhirnya gue ngerasain sesuatu yang aneh dalam diri gue. Rasa nyaman saat deket sama dia, juga rasa sepi saat jauh dari dia.
Entahlah, gue bingung.

------------------------------
Hak cipta dilindungi undang-undang.
DILARANG KERAS MENGCOPY CERITA INI.
------------------------------

Happy Reading!


Vote sama comment jangan lupa ya<3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote sama comment jangan lupa ya<3

Cewek Barbar VS Ketua OSIS [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang