Part 50

5K 212 10
                                    

" Mommyyyy.... " triak Cassian saat memasuki kamar perawatan Zoe. Bocah kecil itu berlari saat ia melihat ibu yang selalu dirindukannya dalam beberapa hari ini. " Oh sayang, i miss you" ucap Zoe sambil memeluk erat putranya itu.

Cassian melepaskan pelukannya dan menatap Zoe dengan tatapan khawatir, " Mommy are you okay?" Tanya Cassian dengan polosnya. Zoe mengangguk dan memeluknya lagi, " i'm okay sayang."

" Zoe dokter bilang kau bisa pulang dalam beberapa hari" ucap Jackson dengan nada senang. Ya harusnya ini menjadi kabar bahagia untuk Zoe, tetapi entah mengapa dirinya sedikit tidak rela untuk pergi dari rumah sakit ini.

Zoe tersenyum tipis dan mengangguk, " Aku senang mendengarnya"

Kate yang juga datang bersama Jackson dan Cassian melihat sekeliling, matanya mengisyaratkan bahwa ia tengah mencari sesuatu, " Dimana bodyguardmu? " tanya Kate.

Zoe kemudian menjadi gugup. Tentu saja Maxi sedang tidak berada di tempat, ia tak ingin Jackson dan Kate menyadarinya jika mereka sering bertemu. " Dia sedang bertemu dengan bosnya" ucap Zoe bohong.

Jackson menghela nafas, " Rumah sakit ini jelek sekali pelayanannya. Harusnya mereka biarkan Sam tetap disini"

Mendengar itu Zoe tersenyum dan berusaha membuat ayah tercintanya tidak khawatir, " It's okay dad, i'm okay. Lagi pula ada banyak CCTv disini"

Zoe pun kembali bermain dengan putranya. Cassian juga tidak berhenti mencium pipi Zoe dan mengekspresikan betapa ia merindukan Zoe beberapa hari ini.

Suasana diruangan itu kembali hidup saat kedatangan Cassia dan kedua kakek neneknya. Hingga suasana itu berubah saat seseorang datang dan membuat Zoe mengeratkan pelukannya pada Cassian.

" Apa yang kau lakukan disini?!" Tanya Kate kasar melihat Billy yang datang dengan buckey bunga yang besar.

" Jangan kau kira, kau bisa menyakiti anak dan cucuku!" Kini Kate benar - benar marah melihat Billy.

Dengan tenang, Billy tetap melangkah mendekati keluarga itu, " Aku tahu aku salah. Tetapi perasaanku pada Zoe tidak salah"

Jackson yang gemas mendengarnya berdiri menghalangi Billy, " Apa kau masih punya malu untuk mengatakan itu"

" Biarkan aku berbicara padanya" ucap Billy.

" Tidak akan pernah." Tegas Jackson.

Melihat Billy yang datang dengan ekspresi wajah sungguh - sungguh membuat Zoe akhirnya membiarkan Billy berbicara padanya. Tentu Jackson tidak membiarkan Billy dengan mudahnya, ia akhirnya memberikan Billy syarat untuk tidak berbicara pada Zoe lebih dari 15 menit.

Jackson kemudian menggendong Cassian dan mengajak istrinya keluar dan menunggu di luar ruangan.

Tinggalah Billy dan Zoe yang hanya saling tatap diruangan itu. Billy mengehela nafasnya yang panjang dan berlutut dihadapan Zoe.

" Aku tidak akan menceraikanmu" ucapnya singkat namun jelas terdengar membuat Zoe berdecak. " Keputusanku sudah bulat Billy. Aku akan menceraikanmu"

" Zoe, aku tidak memiliki siapapun saat ini. Bagaimana aku bisa hidup tanpamu setelah kehilangan anak kita?" Ucap Billy memohon.

" Aku tahu aku salah sejak awal tetapi kali ini aku serius ingin melindungimu. Tolong Zoe beri aku kesempatan"

Zoe terdiam. Entah apa yang harus ia jawab. Perasaannya pada Billy memang tak pernah ada meski ada pernikahan diantara keduanya. Rasa balas budi yang dimiliki Zoelah yang menjadi alasan dirinya mau dipinang oleh Billy dan akhirnya memiliki seorang calon anak darinya. Tetapi setelah mengetahui motifnya, bagaimana ia bisa menerima ini semua?

Marry My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang