Lunch

7.9K 570 59
                                    


Namjoon sudah duduk makan di depan Seokjin dengan Jungkook berada di pangkuannya, Taehyung sendiri sudah sibuk makan dengan aneka jenis seafood di seberang.

Ingat mereka berjanji makan siang bersama bukan?

"Taehyung tidak alergi seafood?" Celetuk Seokjin tiba-tiba, ia menatap putra sulungnya seksama. Ini kedua kalinya mereka makan seafood.

"No! Deliciouc food! I like it." Jawabnya setelah menelan cumi dan teman-temannya. Seokjin mengangguk mengerti, sebab ia sangat memperhatikan makanan apa saja yang bisa dan tak bisa anak-anaknya makan.

"Kenapa sayang? Diantara kita tak ada yang alergi seafood bukan. Jadi tak perlu khawatir." Namjoon berkata tanpa menoleh, ia sibuk membuat bulatan kecil bola-bola nasi dengan ikan suwir untuk Jungkookie.

"Papa mawu itcuu~" telunjuknya mengarah pada cumi yang Taehyung nikmati. Terlihat enak.

"Kookie belum bisa makan itu, makan ini saja ya? Ayo Aaa~ pesawatnya ingin mendarat di mulut kookie~"

Mulut kecil Jungkook otomatis terbuka menerima suapan Namjoon, tiap kali selesai menyuapi maka Namjoon akan memberinya kecupan sayang di pipi.

"Tapi Taehyung alergi pedas dan kacang yeobo! Kau ingat bukan." Ujar Seokjin dengan nada khawatir, suaminya hanya tersenyum simpul tanpa berniat mengelak ataupun menyanggahnya.

"Aku ingat kok, Taehyungie alergi pedas, kacang dan panas sedangkan Jungkookie alergi jauh dariku dan es krim-"

"Eccim!!"

"Aa~ lagi baby~"  Pekik Namjoon langsung mengarahkan bulatan nasinya.

"Aaaa~um!" Jungkook mengunyahnya bulat-bulat, pipinya menggembung kanan kiri persis orang sakit gigi.

Taehyung hanya menatap papanya datar, sudah tau adiknya itu maniak es krim malah dibilang saat-saat begini. Untung otak papanya sedang dalam kondisi yang stabil hingga dapat mengalihkan perhatian Jungkook. "Dacal celoboh!"

Seokjin mengulum senyumnya gemas, keluarganya memang ajaib. Ia menyuapkan nasi dengan irisan daging ikan pada mulut Namjoon yang langsung menyambutnya senang.

Duhh romantisnya.

Iri nih, iri.

Berat ini, berat.

Taehyung yang melihat itu langsung mengarahkan sumpitnya pada Seokjin yang kembali membuka mulut setelah tergelak lucu melihat tingkahnya.

Jadi, Namjoon sibuk menyuapi Jungkookie sementara Seokjin menyuapi Namjoon dan Seokjin disuapi Taehyung.

Aku bingung.

Banyak suap menyuap, aku disuapi siapa?!

Oke.

Mata bulat Jungkook menatap aneh ketiga orang tersayangnya, apa yang mereka lakukan. Ia memanjat tubuh Namjoon dan meraih makanan yang bisa ia jangkau untuk kemudian di suapkan pada Taehyung.

Taehyung hanya tertawa gembira merasa adiknya begitu perhatian.

"Aa~ yungie aa~"

"Aaa~uum! Thank's baby!" Taehyung romantis sekali.

Jungkookie jadi malu dan langsung tertawa, sebelum raut wajahnya berubah panik menatap Taehyung yang mendadak berubah diam.

"Yungiie?"

"Mamaaaaaaaaa~~~~"

Seokjin langsung menepuk jidatnya ketika sadar yang Jungkook suapkan pada kakaknya adalah sebilah cabai merah yang cukup pedas.

Little Family (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang