DDME - Chapter 43 -

1.6K 151 63
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Draco Malfoy X Harry Potter

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 3🔰
Judul : Menyusun Rencana Dan Kebenaran

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author Pov

"Ke mana kita sekarang?",tanya Draco.

Saat ini dia bersama Lilyac kembali menuju kastil dan menaiki undakan batu. Lilyac sempat menoleh untuk melihat Harry bersama Ron dan Hermione yang masih berbicara dengan Hagrid.

Haripun tak terasa menjelang malam dan sang surya mulai turun di gantikan oleh langit senja oranye.

"Well rencana kita akan di mulai malam ini",ucap Lilyac dan melihat Draco yang mengangguk paham. Dia ingat dengan pembicaraan mereka semalam.

-------------- Flashback On --------------

Lilyac malam ini berjalan menuju keluar kastil dan sempat melihat 3 Dementor yang terbang di langit langit malam. Dementor yang sempat melihat dirinya langsung meluncur mendekatinya.

"Aku mencari kucing oranye. Kalian lihat?",tanya Lilyac santai dan ketika salah satu Dementor menunjuk ke arah padang rumput dengan tangan yang hanya tulang belulang itu membuat Lilyac melihat ke arah yang di tunjuk.

Nampak Crookshanks kucing yang dia cari cari sedang berjalan di lapangan rumput. Binatang itu berjalan di tepi hutan.

"Oh ya terima kasih dan sebentar lagi pekerjaan kalian akan selesai di sini,aku akan pastikan itu",katanya dan beranjak pergi. Dementor hanya mengangguk dan pergi.

Alasan kenapa para Dementor tidak menyerap kebahagiaan Lilyac seperti apa yang mereka lakukan selama ini pada semua manusia hanya ada satu alasan. Karena mereka tahu meskipun Lilyac bukan lagi Naruto,mereka masih dapat mengenal dari aura sihirnya. Dia keturunan dari malaikat Lucifer sekaligus Salazar Slytherin. Dan mereka tidak akan ambil resiko mengganggu keturunan kedua orang tersebut.

"Emely!",panggil Lilyac kepada Crookshank. Dan Emely dulunya kucing peliharaan Lily Evans sebelum dia di pelihara oleh  Hermione dan di ganti menjadi nama Crookshank.

"Lily~",serunya senang dan mendekati kaki Lilyac dan mengelus kakinya. Lilyac langsung mengangkat Crookshanks kepelukannya.

"Dia belum datang?",tanya Lilyac seraya mengusap kepala Crookshanks.

"Belum. Aku sejak tadi di sini mencari carinya",balas Crookshanks menggerutu. Lilyac hanya terkekeh pelan.

Dark Doesn't Mean Evil !Where stories live. Discover now