DDME - Chapter 02 -

5.5K 465 69
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius.

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME 🔰
~ Judul : Parselmouth Twins ~
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

Saat ini Naruto yang dulunya terkenal sebagai penyihir ternama dalam sejarah sihir yang harus mengalami time travel sedang menatap keluar jendela mobil tanpa minat mendengar pembicaraan Dudley dengan kedua orang tuanya.

Naruto yang sekarang di kenal dengan nama Lilyac Potter,adik kembaran dari Harry Potter hanya dapat diam menunggu mengingat sekarang masih di pertengahan mei. Dan para Dursley memutuskan mengunjungi kebun binatang yang ada di salah satu di London.

Harry juga di ajak serta dan Lilyac dapat melihat keantusiasan Harry karena untuk pertama kalinya dia di ajak jalan jalan bersama.

Oh ya tetapi Lilyac tahu kalau Harry di anggap bukan sebagai anggota keluarga tetapi sebagai pembantu yang membawa makanan dan perlengkapan milik Para Dursley.

Dan Lilyac tahu ini merupakan ide dari sepupu gendutnya siapa lagi kalau bukan Dudley. Benar benar sepupu yang sangat baik. Saking baiknya Lilyac ingin sekali melemparkan mantra pengubah bentuk untuk Dudley dan mungkin bentuk menjadi wujud Pig sangat cocok untuknya.
Saking senang mendapatkan ide cukup gila itu sehingga dia tersenyum senyum sendiri.

Petunia yang melihat Lilyac tersenyum melalui kaca sepion supir di depannya berpikir kalau Lilyac senang rekreasi bersama mereka dan sayangnya itu pikiran yang salah sekali. Lilyac bukan senang bisa rekreasi bersama mereka para Dursley tetapi senang memikirkan mantra yang bagus untuk Dudley.

Tak lama kemudian mereka telah sampai di kebun binatang dan mereka akan menuju kandang para reptil.

Lilyac dapat melihat banyak sekali hewan hewan reptil yang ada di kandang dan kaca transparan sebagai pembatas agar hewan hewan tersebut tidak keluar kandang.

Dan saat ini Lilyac beserta para Dursley dan jangan lupakan Harry yang ada di samping kanannya saat ini sedang berdiri di depan kaca yang membatasi ular piton hijau raksasa yang nampak tidur.

Ah,Lilyac nampak ingin mengajak ular itu berbicara yang mengingat dirinya seorang Parselmouth , karena ibu dan ayahnya (di masa yang dulu ketika dia masih menjadi Naruto Namikaze ) merupakan seorang keturunan Salazar Slytherin murni. Dan tak ada yang tahu karena itu semua merupakan rahasia keluarga mereka.

Dudley yang merasa bosan karena ular itu tak bereaksi apapun menggedor kaca di depannya.

"Hei! Cepat bangun!",teriak Dudley tapi tak menghasilkan apa apa.

Vernon yang ingin membuat anak tunggalnya menjadi senang diapun ikut ikutan menggedor kaca lebih kuat.

"HEI BANGUNLAH!",teriak Dudley.

Lilyac hanya dapat memutar kedua bola matanya malas dan melihat Harry mengatakan sedikit nyaring kepada sepupu dan pamannya kalau ular itu sedang tertidur. Para Dursleypun pergi melihat lihat tempat yang lainnya meninggalkan Harry dan Lilyac.

Dark Doesn't Mean Evil !Where stories live. Discover now