DDME - Chapter 10 -

3.6K 368 83
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius.

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME 🔰
~ Judul : New Seeker Gryffindor ~
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

Dug

Gedebug

"Ah! Ma-maaf!",seru sesosok pemuda yang menggunakan dasi berwarna kuning. Nampaknya dia merupakan anak dari asrama Hufflepuff.

Dia tak sengaja menabrak sosok gadis yang memiliki surai pirang dan menggunakan dasi merah. Yang artinya dia berasal dari asrama Gryffindor.

"Eh, ah tidak apa apa",jawab gadis itu dan membantu anak yang menabraknya tadi.

Nampaknya pemuda tadi nampak kaget. Biasanya gadis itu akan marah dan paling parah akan melemparkan mantra kepadanya. Tetapi kenapa gadis itu nampak ramah kepadanya.

"Hei? Kau baik baik saja?",tanyanya kepada pemuda beriris hitam itu.

"Eh ah. Ya. A-apa kau benar benar Naruto, ke-kenapa kau tidak marah ketika aku menabrakmu? Ma-maaf jika aku malah bertanya yang tidak tidak!",seru pemuda itu.

Naruto gadis yang merupakan Lady Gryffindor itu nampak tersenyum geli dan tertawa pelan. Pemuda itu nampak terkejut.

"Ahaha. Maafkan aku. Ahaha"

Pemuda tadi yang mendengar tawa gadis dari keluarga Namikaze itu menjadi merasa hangat dan ikutan senang.
Selesai Naruto tertawa dia menatap pemuda di depannya. Tatapan akan penuh penyesalan.

"Maafkan aku selama ini aku tidak menerimamu menjadi Mateku. Maafkan aku, mulai sekarang aku akan menerimamu",ucap Naruto membuat pemuda di depannya nampak senang dan juga agak gugup.

"Be-benarkah?! A-ah! A-apa benar!?"

Naruto tersenyum dan mengangguk. Pemuda dari asrama Hufflepuff itu menjadi senang tak terkira dan memeluk Naruto bahkan tak tanggung tanggung. Dia bahkan mencium sekilas bibir Naruto. Naruto bahkan anak anak yang tak sengaja lewat di antara mereka menjadi membola kan mata karena terkejutnya. Sadar apa kesalahan pemuda dari asrama Hufflepuff itu membuatnya jadi gugup dan takut jika Naruto marah.

"Hah!? Ma-maaf Naru, a-aku tidak sengaja!!",serunya dan menjauh sedikit dari Naruto yang mengangguk malu dan menunduk. Bahkan sekarang Lady Gryffindor itu melanjutkan jalannya meninggalkan Pemuda tadi yang sedang di goda oleh teman seasrama maupun yang lainnya.

***

Saat ini Lilyac yang merupakan Naruto Lucifer Namikaze dulunya sebelum mengalami Time Travel baru terbangun akibat merasakan pagi telah datang. Dia duduk di ranjangnya dan melihat kedua teman sekamarnya masih tertidur. Lilyac melirik Kumiho yang tidur di dekatnya dan dengan perlahan dia pergi untuk menuju kamar mandi.

Dark Doesn't Mean Evil !Where stories live. Discover now