DDME - Chapter 18 -

2.3K 233 30
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
*Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME 🔰
~ Judul : Menma Uchiha  ~
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ Durmstrang ~

Menma saat ini berjalan santai di kooridor sekolah sendirian. Mengacuhkan pandangan memuja dari para gadis yang ada di sana.
Baik dari kelas 1 sampai kelas 7 semuanya mengagumi dirinya itu.

Menma tak perduli akan hal itu, dia juga sudah tahu kalau dirinya menjadi deretan pria populer di kalangan para wanita. Setelah Viktor Krum ( Murid dari kelas ke 4 ).

Berbicara tentang Viktor itu, dia cukup kenal dengannya yah meskipun tidak akrab tetapi tetap saja dia kadang sekali atau dua kali bisa berselisih dengannya.

Seperti saat ini dia tak sengaja melihat Viktor bersama teman temannya berjalan dari arah berlawanan dengannya, berharap jika Viktor tak melihatnya tetapi hal itu hanyalah angan angannya saja. Ternyata Viktor melihatnya dan menghampirinya.

"Hai Menma",sapanya dan berdiri menghalangi jalan Menma yang akan ke kelasnya.

"Oh ya hai",sahut Menma acuh dan datar.

Viktor dan semua penghuni Durmstrang memang sudah tahu sikap prilaku Menma yang terkenal dingin, arogan, datar, tetapi sikap usil ada saja di dalam dirinya.

Jadi Viktor yang mendengar jawaban Menma yang terdengar acuh tak acuh kepadanya hanya dapat memutar kedua bola matanya malas.

"Ck sikapmu tak pernah berubah saja",ucap Viktor sedikit kesal.

"Hn"

Suara ambigu Menma mulai terdengar yang artinya dia sedang malas di ganggu. Tetapi Viktor tetap saja mengganggunya. Entahlah, dulu memang Viktor berkata dia menganggap dirinya sebagai adik. Tetapi mah Menma enggak menganggap Viktor sebagai kakaknya. Cukup satu kakaknya yang menjengkelkan yang dia punya saat ini. Itu saja sudah cukup membuat hidupnya tak karuan.

"..."

"Sudahkan bicaranya, menyingkirlah. Aku ada kelas saat ini",kata Menma dingin dan pergi setelah Viktor menyingkir dari hadapannya.

Sudah bukan untuk pertama kalinya bagi Viktor dan yang lain melihat sikap dingin dan datar dari seorang Uchiha itu. Ah bukan suatu keterkejutan lagi bagi mereka.

Tetapi sikap itu tidak akan membuat minus di pandangan para gadis melainkan menambah point plus di mata mereka.

Arogan, dingin, datar, udah gitu tampan. Oh siapa saja pasti akan jatuh ke dalam pesona pemuda bersurai raven dan bermanik biru itu.

Menma berjalan masuk ke kelasnya yang ternyata baru saja di mulai ketika dia duduk di kursi. Hari ini pelajaran tentang 
Dark arts.

Dark arts?!

Dark Doesn't Mean Evil !Where stories live. Discover now