DDME - Chapter 20 -

2.1K 213 38
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
*Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME 🔰
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ Hogwarts ~

Malam ini adalah malam terakhir bagi murid murid Hogwarts. Malam pesta akhir tahun ajaran telah di mulai dan Lilyac jalan paling terakhir. Dia baru saja berjumpa dengan Daniel di danau hitam.

(Ekhem untuk membedakan mana Daniel asli dan palsu. Untuk Daniel asli tulisannya : Daniel.
Kalau untuk yang palsu tulisannya : Daniel.
Membedakannya menurut tulisan miring dan tidak miringnya yah guys).

Lilyac dan Daniel menghabiskan waktu mereka berdua dan Daniel berjanji kepada Lilyac kalau nantinya mereka akan bertemu di Diagon Alley.
Lilyac setuju akan hal itu dan pergi meninggalkan Daniel yang hanya mengangguk paham kalau malam itu akan diadakan pesta akhir tahun ajaran pertamanya.

Ketika berjalan menuju aula utama dia pikir, dia satu satunya murid yang datang paling akhir ternyata di tengah tengah jalan dia berjumpa dengan Harry.

Lilyac sudah dengar semua cerita dari Kumiho kalau Harry bersama Ron dan juga Hermione masuk ke kooridor lantai 3 yang di larang. Hanya itu karena Kumiho tidak mau ikut campur akan urusan Harry makin jauh, itu sebabnya ketika mereka  bertiga masuk ke ruangan itu Kumiho pergi dari sana dan kembali ke asrama Slytherin.

"Hai Harry!",panggilnya dan membuat Harry berhenti berjalan dan mereka sepakat datang ke aula utama berdampingan.

Aula besar sudah penuh. Harry dan Lilyac bisa lihat aula dekorasinya dengan warna khas Slytherin. Hijau dan perak. Untuk merayakan keberhasilan Slytherin memenangkan piala asrama untuk ketujuh kalinya selama tujuh tahun berturut turut.

Spanduk raksasa bergambar ular. Lambang Slytherin. Membentang menutupi dinding di belakang meja tinggi.

Ketika Harry dan Lilyac melangkah masuk mendadak ruangan menjadi sunyi dan kemudian semua anak kembali berbincang lagi.

Harry duduk di kursi, antara Ron dan Hermione di meja Gryffindor sedangkan Lilyac duduk di kursi, antara Draco dan Pansy di meja Slytherin.

Lilyac bisa tahu kalau Harry mencoba mengabaikan anak anak yang mencoba berdiri untuk melihatnya.

Hal itu membuat Lilyac mendengus geli. Nampaknya kakaknya itu menambah kepopuleran saja.

Tetapi hal itu tak berkunjung lama ketika Profesor Dumbledore datang dan berpidato untuk memberikan pengumuman asrama yang mana yang menang untuk piala asrama tahun ini.

Awalnya asrama Slytherin di katakan pemenang tetapi Profesor Dumbledore mengatakan kalau kejadian yang terjadi tentang masalah di kooridor terlarang di lantai tiga juga harus ikut di perhitungkan.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang