DDME - Chapter 31 -

1.6K 157 33
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 2🔰
Judul : Buku Harian Yang Sangat Rahasia

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ Hogwarts ~

Harry dan Ron baru saja menjenguk Hermione di Hospital Wings. Pasti kalian tahu penyebab gadis Granger itu di rawat di sana. Jadi kita lanjutkan saja alur cerita ini.

Saat ini mereka berdua - Harry dan Ron - dapat melihat genangan air membasahi setiap kooridor yang mereka lewati sekarang ini membuat mereka berdua penasaran dari mana asalnya. Dan kelihatannya air berasal dari toilet Myrtle Merana.

Dan sosok hantu yang selalu ada di toilet perempuan yang sudah tak terpakai itu terdengar menangis bergaung dari dinding dinding bilik toilet.

"Kenapa lagi tuh dia?",tanya Ron.

"Entahlah. Ayo kita hampiri",jawab Harry dan dia masuk tetapi harus mengangkat jubahnya hingga ke mata kaki agar tidak terkena air yang menggenang di sana.

"Ada apa Myrtle?",tanya Harry.

"Siapa itu?",tanyanya sesenggukan masih menangis.
"Apa mau melemparkan lagi sesuatu kepadaku?!"

Harry dan Ron kebingungan dan bertanya apa yang dia maksud. Myrtle mengatakan ada yang baru saja melemparkan sebuah buku ke arahnya seraya menunjuk sebuah buku kecil dan tipis tergeletak di dekat wastafel. Sampulnya hitam kumal dan basah kuyup. Harry langsung mengambilnya dan membuka lembaran demi lembaran. Dia melihat ada nama " T. M. Riddle " yang tintanya mulai memudar.

Harry membalik buku itu untuk melihat sampulnya dan melihat nama sebuah agen surat kabar di Vauxhall Road,London tercetak di situ.

"Nampaknya dia kelahiran Muggle",bisik Ron dan di balas anggukan Harry.

Harry mengantongi buku itu dan pergi dari sana bersama Ron.

~ Skip ~

Tanggal 14 Februari adalah hari yang paling Lilyac benci.

Dulu ketika dia masih menjadi Naruto. Dia akan menerima banyak surat surat berwarna pink. Mungkin sekitar puluhan mungkin ratusan dari siswa di Hogwarts. Dan sekarang ini pula meskipun dia sudah menjadi Lilyac Potter. Dia masih menerima banyak surat pink yang di kirimkan oleh puluhan burung hantu di pagi hari itu.

Semua anak menoleh ke arahnya setelah melihat semua dekorasi aneh di Aula Utama. Dinding dinding di penuhi bunga bunga merah jambu besar norak yang lebih parah lagi,konfeti berbentuk hati berjatuhan dari langit langit biru pucat.

"Well Lady kita sangat populer sekali~",goda Pansy membuat Lilyac menghela nafas gusar dan mengayunkan tongkatnya, dia mengubah jepit rambutnya menjadi tas ukuran sedang untuk menampung semua surat surat pink itu.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang