DDME - Chapter 22 -

1.8K 193 35
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
*Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 2🔰
Judul : The Burrow
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

Saat ini di sebuah ruangan kedap cahaya nampak pasangan suami istri dan putri terbungsunya ada di antara mereka. Sedang membicarakan sesuatu.

"Jadi ingat. Ambil hati nya agar misi darinya berhasil. Kalian mengerti",ucap kepala rumah tangga tersebut kepada keduanya.

"Tentu saja. Aku paham",jawab sang istri.

"Serahkan saja kepadaku dad. Aku akan membuatnya bertekuk lutut di hadapanku..fhufhu", sahut sang anak dan tertawa sinis.

Kedua orang tua gadis tadi ikut tertawa sinis.

"Ahahah pastikan Harry Potter  jatuh hati kepadamu, Ginny sayang",ucap ibunya yang bernama Molly Weasley kepada putri bungsunya, Ginny Weasley yang tahun ini akan masuk Hogwarts.

Arthur Weasley mengangguk antusias mendengar perkataan sang istri.

Mereka bertiga tertawa lagi dan tidak sadar kalau pembicaraan mereka di dengar oleh salah satu anak kedua pasangan Weasley tersebut.

.
.
.
.
.

Ron berjalan lesu menuju kamarnya. Dia tidak menyangka jika kedua orang tua dan adiknya akan seperti itu.

Jika Ginny berhasil maka Harry akan benar benar jatuh ke jebakan oleh adiknya itu.

Ron tak habis pikir apa yang di inginkan ketiganya. Karena yang dia dengar hanya tentang Ginny yang akan mendekati Harry dan entah mereka dapat misi dari siapa.

Ron tak tahu.

Yang dia pentingkan adalah agar Harry tidak terpengaruh akan keinginan sang adik dan kedua orang tuanya.

Ron ingin sekali memberi tahukan kepada Harry. Tetapi dia juga bingung kalau dia mengatakan hal itu, maka Harry akan salah paham dan menganggap dirinya juga hanya memanfaatkan Harry. Ron tak mau kehilangan sahabatnya, Harry.

Ron tidak mau itu.

Apa dia harus memberi tahukan kakak kakaknya. Tetapi..bisa saja mereka menganggap dia pembohong dan di anggap membual saja.

Dan Ron ingat besok pagi dia akan menjemput Harry untuk berkunjung ke rumahnya. Nampaknya Ron salah besar mengajak Harry ke rumahnya. Karena Ron juga baru tahu pembicaraan ketiganya malam itu. Apalagi dia sudah mengirim surat kepada Harry kalau dia di undang ke rumahnya dan tidak bisa di undur.

Hahh~~ benar benar serba salah dunia ini.

***

~ Manor Namikaze ~
~ Keesokan harinya ~

Dark Doesn't Mean Evil !Where stories live. Discover now