bonus chapter 2 (Park Family)

2.1K 61 8
                                    

Ara tidak menyangka jika ia akan lebih sibuk setelah menikah dengan Chanyeol. Ini disebabkan karena ia mulai mengurus 3 anak. Anak mertuanya,anaknya,dan yang terakhir adalah anak anjing yang ia beri nama Toben. Anjing berbulu hitam itu adalah hadiah pernikahan dari kak Yoora dan Aciel sangat senang jika bermain dengan Toben.

Seperti di pagi hari ini,seperti biasa. Ara akan bangun terlebih dahulu,ke dapur memasak nasi kemudian kembali lagi ke atas untuk membangunkan Chanyeol yang akan bekerja dan untuk yang satu ini Chanyeol sering meminta morning kiss sehingga membangunkan Chanyeol akan lebih lama dibandingkan membangunkan Aciel.

"sayang,bangun" kata Ara sambil menepuk pelan pipi Chanyeol.

"eughhhhhh" lenguh Chanyeol ketika dibangunkan oleh Ara.

"ayo mandi abis itu sarapan" kata Ara sambil mengusap pipi Chanyeol kemudian mencium bibirnya sekilas.

Setelah nyawanya terkumpul karena dicium oleh Ara ia melakukan sedikit peregangan kemudian mengambil handuk dan bergegas ke kamar mandi. Sementara itu,Ara langsung bergegas menuju ke kamar Aciel yang dulu adalah kamarnya.

Ara mendekati tempat tidur Aciel,disana anaknya sudah bangun tetapi terlihat seperti masih mengumpulkan nyawa.

"eh? anak mom udah bangun? ayo sini ppo-ppo dulu"

Ara menggendong Aciel kemudian mencium pipinya berkali-kali membuat Aciel tersenyum,namun karena masih mengantuk Aciel menyandarkan kepalanya dibahu Ara.

Ara turun ke dapur untuk melanjutkan masakannya. Sambil menggendong Aciel ia dengan telaten membuatkan sarapan untuk Chanyeol dan juga anaknya.

Setelah 25 menit berkutat dengan masakan akhirnya sarapan jadi bersamaan dengan turunnya Chanyeol dengan mengenakan kemeja dan jas yang bertengger di lengannya.

"morning baby" ucap Chanyeol sambil mengecup pipi Ara yang sedang meletakkan makanan di meja makan.

"morning babyy" kini Chanyeol mengecup pipi Aciel.

Ara kemudian meletakkan Aciel di tempat duduk khusus bayi,meletakkan buburnya dan Aciel mulai sarapannya sendiri. Selanjutnya Ara berjalan ke sudut dapur mencari tempat makanan karung makanan untuk Toben karena sejak tadi anjing itu hanya diam memandangi Ara yang tengah memasak.

Ara kemudian meletakkan mangkok makanan hewan yang berisi makanan Toben kemudian meletakkannya di dekat kulkas.

"makan yang banyak,Toben-ah" ucap Ara sambil mengelus kepala Toben.

Dan sekarang giliran Ara untuk dirinya sendiri,ia lekas mencuci tangannya kemudian ikut makan bersama anak dan suaminya.

Ara sibuk dengan makanannya sambil melirik memperhatikan Chanyeol yang sesekali menyuapi Aciel yang masih belajar makan sendiri.

"sekali suap jangan banyak-banyak,nanti keselek" komentar Ara.

"iyaa" jawab Chanyeol tanpa menoleh pada Ara karen masih fokus menyuapi Aciel.

Setelah sarapan,Ara membereskan piring kemudian beralih pada Chanyeol untuk memasangkan dasi setelah itu Ara menantarkan Chanyeol sampai pintu depan.

"daddy kerja dulu ya,jangan rewel kamu,kasian mommy" ucap Chanyeol pada Aciel yang sedang digendong Ara.

"nyeeee" jawab Aciel yang mulai bisa berbicara.

Lalu Chanyeol beralih pada Ara,mencium kening kemudian bibirnya.

"aku berangkat ya"

~~~

Ketika akhir pekan tiba,biasanya keluarga Park menghabiskan waktu dirumah atau pergi jalan-jalan sembari membuat konten. Konten?

Daddy Yeol ✅Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon