diabaikan

1.6K 78 8
                                    

Chanyeol pov

"Ara gak suka sama tante Gaeun"

Ara tiba-tiba ngomong gitu tanpa alasan yang jelas. Gaeun gue liat kayaknya baik-baik aja kok,kenapa Ara malah gak suka sama dia?

"kok kamu ngomong gitu?" tanya gue.

"Ara gak suka,cara dia natap Ara kayak nya gak suka sama Ara" jawab Ara.

"gak gitu sayang...tante Gaeun itu cuman baru liat kamu,dia baru tau daddy punya anak angkat kayak kamu makanya dia kaget" jelas gue.

"jadi dia gak suka ya kalo daddy punya anak angkat?"

Gue menggeleng.

"nggak gitu sayang...tante Gaeun cuma...ARA!! SAYANG KAMU MAU KEMANA?"

Ara tiba-tiba berdiri lalu berjalan menuju ke kamarnya saat gue berusaha menjelaskan tentang Gaeun ke dia. Entah kenapa gue rasa dia kayak emang gak suka banget sama Gaeun,tapi kenapa coba?

Gue nyusulin Ara ke kamarnya yang untungnya dia gak ngunci pintu kamarnya pas gue masuk. Ara tidur di kasur dan nutupin semua badannya dengan selimut. Inget,semua badan. Gue pelan-pelan naik ke kasurnya,niat ngebujuk dia supaya gak marah lagi.

"Ara..." panggil gue lembut,biasanya sih dia luluh.

"Ara tidur dad..." katanya samar-samar.

"bohong,kalo udah tidur kok bisa jawab?"

Author pov

Terdengar decakan dari mulutnya. Ara berbalik sebentar menatap Chanyeol kesal kemudian membelakangi Chanyeol lagi.

"daddy keluar ah,Ara mau tidur"

Chanyeol tersenyum miring kemudian ia ikut membaringkan tubuh besarnya di samping Ara kemudian memeluk Ara yang di bungkus selimut itu.

"daddy apa sih? sana ah berat tau" keluh Ara.

Tapi bukannya melepas pelukannya Chanyeol malah mempererat pelukannya pada Ara,selain tubuh Ara yang terbilang cukup kecil,Chanyeol dapat mencium aroma buah dari rambut Ara. aroma rambut Ara yang terkesan manis itu membuat Chanyeol betah untuk berlama-lama memeluk Ara. Selama ini Ara tidak pernah mengganti shampoo nya.

Ara awalnya bergerak gelisah namun hal itu justru membuat Chanyeol semakin mempererat pelukannya.

"daddy serius,Ara gak bisa napas"

Mendengar hal itu Chanyeol langsung melepaskan pelukannya kemudian membalikkan badan Ara menghadap dirinya.Chanyeol melihat wajah Ara yang sedikit memerah akibat kehabisan napas dan rambut menempel di sekitar pelipisnya akibat keringat.

"maaf sayang" ucap Chanyeol sambil mengusap peluh Ara.

"yaudah,daddy balik ke kamar,Ara udah mau tidur"

Kali ini Chanyeol menurut,perlahan ia turun dari ranjang Ara tapi sebelum itu Chanyeol mengecup lama kening anak angkatnya kemudian mengatakan "selamat malam,mimpi in daddy" kemudian segera meninggalkan kamar Ara tanpa lupa mematikan lampu.

Selepas Chanyeol pergi,Ara menatap pintu kamarnya tempat dimana Chanyeol keluar tadi. Entah kenapa ia tersenyum miris,seperti merasa akan terjadi hal sesuatu yang buruk padanya nanti.

~~~

Hari ini adalah hari tersial bagi Ara,bagaimana tidak?

Ia harus menjadi kambing tuli diantara Jihyun dan Junmyeon. Ara tidak menyangka bahwa teman dari SMA nya itu menjadi kekasih teman daddy nya. Perusahaan Chanyeol terkenal deket dengan perusahaan Junmyeon yang terkelan paling besar di kota Seoul. Ara belum tau pasti bagaimana awal cerita mereka sehingga bisa menjadi sepasang kekasih. Jika Ara bertanya pada Jihyun apa yang dia sukai dari Junmyeon yang lebih tua sembilan tahun darinya,Jihyun hanya menjawab dengan santai "karena uangnya".

Daddy Yeol ✅Where stories live. Discover now